Alexa widget Merupakan alat vital

Rabu ·

Kalau berbicara alat vital, masih sangat tabu bagi kebanyakan masyarakat kita, akan tetapi tidak mengendorkan semangat saya untuk membahas masalah ini secara blak-blakan dipostingan kali ini, karena alat vital yang saya bahas bukan alat vital yang dimiliki manusia akan tetapi alat vital yang harus dimiliki oleh blogger matre. Alat vital tersebut bernama alexa widget, saya kurang paham arti dari alexa widget secara bahasa akan tetapi saya memiliki tafsir bahwa alexa widget merupakan alat yang menunjukkan seberapa populernya sebuah blog/web atau seberapa banyak pengunjung sebuah blog/web., jika teman teman kurang sependapat dengan penafsiran saya mohon kritiknya.

Saya menyebut alexa widget sebagai alat vital bagi blog matre karena saya memiliki alasan yang kuat, blog yang tidak dipasang alexa widget akan sulit meningkatkan alexa rank, karena alexa akan mendeteksi pengunjung yang datang ke blog kita menggunakan alexa widget, dan jka pengunjung yang datang tersebut juga memasang alexa widget diblog mereka, kita akan diuntungkan dengan meningkatnya alexa rank milik kita, jadi tampa alexa widget, jumlah pengunjung blog sangat sukar terdeteksi. Sebagian besar pemasang iklan, akan memasang iklan mereka pada blog atau web yang memasang alexa widget dengan peringkat alexa rank yang tinggi. Nah jika blogger matre tidak ada pengunjung mana mungkin iya menghasilkan dolar.

Sekarang menjadi pertanyaan, sudahkah anda memasang alexa widget diblog anda ? kalau blom silahkan dilengkapi karena merupakan alat vital dan juga dan juga banyak keuntungan jika memasang nya . Oke, cukup disini dulu tulisan saya kali ini, jika ada kata-kata yang kurang saya mohon maaf sebesar-besarnya, kepada Allah saya mohon ampun, karena sebagai manusia saya tidak luput dari kesalahan dan kealfaan.
he,he,he, kaya ceramah aja.


4 komentar:

wiyono mengatakan...
2 Juli 2009 pukul 18.35  

blog yang pnuh arti..hingga mata tak berkedip saat mengeja kata demi kata.
nah kini giliran anda yg omment a back

Blooges mengatakan...
21 Juli 2009 pukul 10.08  

Alexa memang vital.., ntar aku pasang alexa juga ah.. siapa tau bisa naikin pagerank trimss.. artikelnya ya.. membantu saya yang masih awam di internet...

Blooges mengatakan...
21 Juli 2009 pukul 10.10  

mas sedikit masukan.. kenapa kok abis nulis koment, sulit banget untuk mencari link untuk ke artikel mas yang lain...

adrie mengatakan...
25 Juli 2009 pukul 07.15  

Good info ya..! Selama ini saya acuh dengan yang beginian, bahkan sampe sekarang saya belum pasang di blog, ternyata penting banget ya..

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites