Kalau Belum 1 Tahun Jangan Mimpi Dapet Duit

Jumat ·

Perjalanan mencari ide-ide baru buat posting blog hari ini,akhirnya terhenti dangan terciptalah postingan ini,, mencermati banyaknya pelaku bisnis online pemula seperti saya ini, yang memiliki impian menghasilkan banyak dolar dari internet, akan tetapi realita yang terjadi dilapangan adalah dolar itu hanya sekedar impian bagi orang-orang yang sukanya serba instan dan serba mudah.Sering terdengar keluh kesah yang terucap dari kita seperti ini "saya sudah ikutan bisnis online (,,,,,) bulan kok belum juga dapet dolar ya ? kok tidak semudah yang dikatakan para penjual mimpi !!.

Keluhan semacam itu akan dirasakan oleh semua pemula, tidak ada satupun pemula yang akan mendapatkan ratusan dolar atau ribuan dolar perbulan jika dia baru ikutan bisnis online masih dalam hitungan bulan, bahkan banyak juga yang sudah ikut bisnis online dalam hitungan tahun akan tetapi belum menghasilkan banyak dolar. nah intinya bisnis online itu tidak lah bisnis yang cepat dan instan. Sebagaimana pernah saya baca artikel pak sumintar merupakan inspirasi postingan ini yang mengatakan bahwa bisnis online akan sukses dilakukan dengan sepenuh hati dan minimal 1 tahun waktu yang dibutuhkan. Satu tahun itu masih angka minimal, nah bisa dikira-kira berapa waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan kesuksesan yang maksimal!!! yang pasti lebih dari 1,2,3,(tahun) dan seterusnya tergantung keuletan kita masing-masing.

Jangan bermimpi menghasilkan uang yang banyak dari bisnis online jika baru terjun dalam hitungan bulan, tidak ada bisnis yang mudah akan tetapi bisnis itu penuh dengan resiko. Bila tidak berani menghadapi resiko jangan coba-coba berbisnis lebih baik jadilah karyawan atau kuli itu resikonya lebih kecil. tapi perlu diingat menjadi karyawan tidaklah menyenangkan, dan tidak bisa berbuat banyak untuk orang lain, terkadang untuk memenuhi kebutuhan sendiri saja tidak cukup,,, Jika ingin masuk Masuk surga jadilah pembisnis baik ofline maupun online,, karena dengan berbisnis peluang kaya akan lebih besar, kekayaan itulah yang menghantarkan kita kesurga selama kekayaan kita salurkan dalam kebajikan..


1 komentar:

Kontes SEO dbs-pulsa.com agen pulsa elektronik mengatakan...
1 Agustus 2009 pukul 23.20  

Benar sekali pak.... rata2 para pebisnis online yg sukses menghabiskan waktu 5-10 tahun baru menikmati hasilnya...
Bener apa yg bapak bilang bahwa kalo ga mau risiko mending ga usah terjun di bisnis online, meskipun bisnis online sendiri modalnya ga terlalu besar jika kita bijak mengaturnya.
Artikel yg bermanfaat nih... makasih.

Purba Kuncara
adabisnis.com

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites