Ada banyak Pelaku Bisnis Online Yang Membawa Devisa Buat negeri ini

Rabu ·

Kisah sukses di bisnis internet bukanlah isapan jempol belaka, itu semua terbukti nyata. Sudah ribuan orang Indonesia yang menghasilkan darinya,,bukan hanya cosaranda.atau internet marketer papan atas, terkadang orang-orang yang ada disamping kita sudah menuai kesuksesan dari bisnis online, sebagai mana hari ini saya sempat sedikit mewawancarai salah seseorang blogger lewat yahoo messenger ;.. setelah panjang lebar menanyakan tentang blognya aku langsung menanyakan brapa penghasilan nya /bulan dari bisnis online?.

Sungguh pantastis,, 600 $ bagi saya merupakan suatu hal yang masih mimpi tetapi itu menjadi kenyatan bagi seseorang pengelola blog dorasmile.com yang miliki 4 blog berbahasa inggris,, maaf ni mas aku belum sempet menanyakan nama aslimu jadi kusebutkan salah satu nama blognya aja,,he,,he,,.. anda telah membuat aku terus termotivasi kembali untuk sukses dibisnis ini.

Dorasmile merupakan salah satu contoh pelaku-pelaku bisnis online yang sukses dan membawa devisa buat negeri ini, walau tidak sesohor kang rohman,,zalukhu,, cosaranda. akan tetapi pengasilannya cukup pantastik. 6 juta/bulan bagaikan gaji seorang anggota dewan kali yah,, mungkin masih banyak pahlawan devisa lainnya seperti iya yang tidak menampakkan batang hidungnya di khalayak ramai.

Satu hal yang bisa diambil sebagai pelajaran dari kisah mas dorasmile.com yahkni kita harus mahir berbahasa inggris jika ingin menghasilkan dari bisnis online. oke deh semoa kita bisa menjadi pahlawan-pahlawan devisa buat bangsa ini seperti iya ,,amin.


2 komentar:

Hosting Gratis mengatakan...
30 Juli 2009 pukul 08.01  

dorasmile mungkin ikutan paid review kali yach... bagus idenya...

Just a Blog Latest telenovela mengatakan...
31 Juli 2009 pukul 07.28  

mantap info na sobat makasih ya

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites