Hanya 15 menit Ganti Domain Dari Blogspot Jadi Co.cc,

Kamis ·

Semalem Saya dapet Informasi baru yang sangat bermanfaat, yaitu merubah domain blogspot ke domain co.cc., selama ini saya kira sangat sulit melakukan hal tersebut, akan tetapi pemikiran tersebut hilang total karena kenyataan yang sebenarnya merubah domain dari blogspot ke co.cc itu sangat gampang. Kalau saya perkirakan cukuup dengan 15 menit saja sudah kelar, dari daftar domain co.cc tidak seperti www.com, akan tetapi kelebihannya kita tidak perlu keluar uang untuk mendapatkannya cukup hanya mendaftar secara gratis sedangkan kalau www.com kita harus keluar uang,,he,he,,he,,. sukanya yang gratis aja.

Walau saya bilang gampang akan tetapi jika baru daftar dan kita hanya belajar dari artikel orang yakin deh pasti sempet bingung. karena domain kita tidak akan langsung bisa di gunakan, membutuhkan waktu satu hari baru bisa digunakan. jadi jangan kaget kalau teman-teman ingin ganti domain blogspot ke domain www.co.cc akan menemukan kendala yang sama. oke bagi temen-temen yang bosen domainnya blogspot cepetan sekarang juga ganti jadi co.cc seperti blog saya yang bertemaislami dan bisnis lagu yakni http://vidioislami.blogspot.com sekarang sudah berganti nama jadi http://www.bslam.co.cc nah sekarang keliatan lebih profesional. jika ada waktu silah dikunjungi.

Saya ucapkan trimakasih kepada anda yang telah menulis artikel yang cukup berkualitas tersebut, mau mebagikan ilmunya tampa meminta banyaran. Mohon maaf mas saya lupa blognya itu karena saya sudah ngantuk banget semalem sampai lupa lihat nama blognya akan tetapi saya sudah jadi pelanggan setia artikel terbaru mas lewat email, . semoga penulis bisa melihat tulisan ini. oke mungkin itu saja info hari ini mungin lain kali saya kasih tahu cara nya secara jelas, biar tahu kapan saya kan menulisnya buruan berlangganan blog ini lewat email anda, berminat ? silahkan masukkan email anda dikolom bawah ini.


3 komentar:

baitul alim mengatakan...
10 Juli 2009 pukul 07.52  

Nice post...info menarik. memang lebih simple dalam menggunkan domain co.cc karena melihat efisisensi nama. karena tidak terlalu panjang.salam kenal ya

Unknown mengatakan...
11 Juli 2009 pukul 06.33  

aku dah coba bro..dan sudah berhasil..akupun dah coba beberapa hari pake domain itu,..namun yang terpikir kemudian bagaimana ya..dengan banner link dan tks link yang lama dan sudah tersebar ke mana-mana apakah masih bisa dipakai...

makanya kemudian aku balik lagi pake blogspot..soalnya kalau bannernya nggak kepake...sayang masa para sohibku diharuskan copy abnner yang yang baru...

ok kalu ada info ttg hal ini...mohon sampaikan ya..

sarif husin mengatakan...
12 Juli 2009 pukul 22.38  

baitul alim,: salam kenal juga
pawewet : dh ku tulis infonya

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites