Resiko Ganti Domain Blogger Menjadi Co.cc

Sabtu ·

Sebelum belajar cara berganti domain dari blogspot menjadi co.cc sebaiknya kita mengetahui dulu resiko yang akan kita hadapi jika melakukannya. Jika tidak memperhatikan resiko ditakutkan hal itu akan membuat anda stess sesaat, saya mengatakan stres sesaat karena stresnya akan cepat hilang, bisa dikatakan resikonya kecil. Walau pun resikonya kecil bukan berarti harus di abaikan karena orang yang sering mengabaikan hal kecil itulah orang yang akan gagal. oke kembali kepada pokok permasalahan yakni resiko merubah domain.
saya akan jabarkan berikut ini :

1. Hilangnya Pagerank Blog
Ketika kita memutuskan berganti domain maka akan dipastikan pagerank blog anda akan
hilang, akan tetapi jika kita kembali lagi kepada blogspot pagerank nya tetap kecuali telah
digebuk google.
Tipsnya :
Jika ingin berganti domain ketika blog anda masih berpagerank nol

2. Blog tidak dapat dilihat sementara
Hal ini yang sempat membuat saya bingung kemarin saat saya menganti blog
fesbuuk.blogspot.com menjadi www.febuuk.co.cc, blog tersebut sempat menghilang atau tidak
terlihat beberapa hari, kira-kira 2 hari.
Tips :
Sabar Aja ya,,

3. Masih Kurang Profesional
Jika kita kita menggunakan domain gratisan untuk bisnis online akan dianggap kurang
profesional oleh para pemasang iklan, khususnya job review terkadang pengunjung juga
meremehkan, walau blognya suda uzur masih dianggap nobie,
Tips :
Jangan hanya berpromosi akan tetapi jadikan tempat berbagi Pengalaman pasti disegani.

4. link blog yang tersebar di blog teman tidak berpungsi lagi
Saya mengambil pengalaman dari salah satu komentar artikel hanya 15 menit meruba domain
blogspot menjadi co.cc, yakni pewewet iya mengatakan pernah ganti domain juga akan tetapi
bener atau link yang dah tersebar tidak berpungsi lagi.
Tips :
Janga mengati domain blog yang sudah dikenal orang

Oke, jika anda ingin merubah domain blog, resiko yang telah saya jabarkan diatas bisa dijadikan bahan pertimbangan sebelum melangkah lebih jauh. demikian tulisan saya kali ini, bukan berarti saya sok pinter akan tetapi saya hanya ingin berbagi apa yang ada dalam pikiran saya. oke deh Seperti biasanya sebelum berpisah yang ingin mengetahui artikel terbaru dari saya silahkan masukkan email anda di kolom bawah ini :



5 komentar:

My3Dzone mengatakan...
12 Juli 2009 pukul 19.42  

Wah susah juga ya kalo ganti domain jadi co.cc,.. sama aja ngulang dari awal ya.....

@_T!ka mengatakan...
12 Juli 2009 pukul 20.17  

Ternyata ganti domain banyak kekurangannya ya. Ya sudah saya pakai domain saya yang lama saja deh. Padahal rencananya mau ganti domain.

sarif husin mengatakan...
12 Juli 2009 pukul 22.35  

yah, bikin blog baru aja biar banyak blognya. apalagi kalau pingin cari duit lewat internet kan besar peluangnya dapet duit.

adrie7 mengatakan...
13 Juli 2009 pukul 12.31  

Susah juga dong ya, kalau harus kehilangan pagerank dan kawan-kawan..!
Pakai yang original ajadah..!

daengmatterru mengatakan...
20 November 2010 pukul 04.59  

Kalau saya sengaja buat blog baru trus pakai domain tk yang gratis.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites