adsense google Bermigrasi Ke Indonesia menjadi Bindit

Senin ·

Adsense google merupakan jaringan iklan online yang mempertemukan antara Publisher dengan Advertiser yang tidak asing lagi bagi para blogger diseluruh dunia termasuk Indonesia, Salah satu hal yang membuat adsense google menjadi cukup terkenal adalah karena adsense google benar-benar meperhatikan keamana dan kenyamanan semua pihak baik itu advertiser, publisher maupun piha google itu sendiri. Adsense google itu menerapkan sistem teknologi yang canggih sehingga bisa meminimalka kecurangan yang dilakukan Publisher, dan juga google adsense membangun kepercayaan kepada Publisher dengan benar-benar membayar yang telah diperoleh para publisher, sesuai kesepakatan.

Saya disini ingin membahas lebih dalam Google adsense yang bermigrasi ke Indonesia yang mungkin baru anda dengar saat mebaca artikel saya ini, adsense google bermigrasi ke Indonesia sebenarnya hanya sebuah kiasan saja agar menarik dalam menjelaskan jaringan Iklan online pay per click/PPC Lokal, yang sudah lama tapi baru. Maksud sudah lama tapi baru disini adalah PPC Ini pernah munjul ditahu-tahun yang lalu akan tetapi meghilang dengan berubah wujud menjadi sangat baru dan sangat beda dari PPC lokal lainnya. PPC tersebut adalah Bindit, yang menjadikan teknologi terkini sebagai acuan untuk meng Efektifkan Iklan online yang dipasang Advertiser. Mengenai pembayaran bindit sama dengan PPC lokal lain menggunakan Bank BCA dan minimal bayarannya RP 100.000,

Bindit mengikuti jejak adsense google yang menjadikan teknologi terkini dalam meningkatkan efektifitas iklan agar advertiser merasa tidak dirugikan. Oleh sebab itu saya mengkiaskan bindit itu merupakan Adsense google yang bermigrasi ke Indonesia. Bindit juga memiliki satu perbedaan dengan PPC lokal lain, dia bisa menghadirkan iklan video dan Biindit memberikan kendali penuh kepada advertiser untuk menentukan demografis, lokasi dan kata kunci (contextual) yang relevan dengan penempatan isi iklannya. a.,, maaf ni sedikit mengkofi teks asli bindit agar lebih jelas. Oke jika anda ingin langsung gabung silahkan klik disini sing up. atau sebelum gabung biar lebih gampang donload duluebook ini donload yang merupakan panduan cara gabung di bindit dari awal hingga meminta bayaran oke selamat mencoba. oya bindit tidak memakai sistem referral jadi jangan takut daptar lewat blog ini,. Mungkin itu saja info dari saya semoga bermanfaat.

3 komentar:

Bisnis Online mengatakan...
8 Juli 2009 pukul 13.12  

sama seperti kliksaya atau adsensecamp yach ???

sarif husin mengatakan...
8 Juli 2009 pukul 21.34  

mungkin bisa dikatakan mirip adsensecamp karena tidak mensyaratkan blog harus banyak pengunjung. akan tetapi memiliki sedikit perbedaan kita bisa menentukan jenis iklan yang bisa muncul diblog kita

roomsecret mengatakan...
12 Juli 2009 pukul 23.46  

Keren infonya bro... thanks ya, ane langsung deh ke TKP buat daftar. oh iya jangan lupa mampir ke roomsecret.blogspot.com ada yang baru tips meningkatkan rank di google search engine... thanks :)

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites