Sebuah Prasangka Buruk Yang Meerugikan

Selasa ·

Peroses belajar itu memang butuh waktu harus dengan kesabaran dan perjuanga keras. Mungkin permohonan maaf ku kepada seorang guru yang telah menberi media untuk belajar sehingga sedikit demi sedikit ku mulai memahami ilmu yang sangat bermanpaat ini kini ku sudah bias membuat kaper ebook yang merupakan hasil karya ku sendiri. Selama ini aku menyangka telah tertipu olehnya bermacam prasangka datang dari dalam hatiku. Ketika berangkat dari kebodohan dan ketidak sabaran untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online telah membuatku melontarkan tuduhan yang tidak pantas di ucapkan sekalilagi aku minta maaf kepada guruku.

Sangat banyak sekali bonus-bonus yang ku hasilkan salah satunya software pembuat kaper ebook yang mungkin sangat bermanpaat bagiku. Aku telah menghasilkan sebuahkarya yang mungkin sangat membanggakan, cofer ebook diatas itulah hasil karyaku yang sungguh sangat gampang sekali membuatnya, Itu hanya sebuah kaper belum memiliki isi. Sangat tidak sebanding biaya yang ku keluarkan dengan manpaat yang ku dapatkan saat bergabung dengan pelanet bisnis. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 100.000 aku medapatkan berbagai ebook , software yang mungkin tidak akan saya temukan jika hanya menginginkannya secara geratis. Saat prasangka burukku masih menguasai pikiranku aku berpaling dari member area ku yang telah ku beli seakan aku bias menemukan Ilmu-Ilmu ini secara geratis tetapi apa hasilnya aku malah merasa kebingungan dan tak menemukan apa-apa.

Saat ku berkelana di dunia maya selama berbulan-bulan dengan meninggalkan pasilitas yang telah diberikan olehnya aku mulai menjadi kebingungan tampa arah tampa seorang pembimbing, Artikel-artikel geratis yang ku temukan tak pernah memberikan solusi yang kongkrit tentang bisnis online. Ada sebuah artikel yang menyarankan menjual ebook akan tetapi tidak memberi solusi bagai mana membuat ebook dan juga kapernya agar lebih menarik. Dan tidak pernah ku menemukan situs yang membagikan aoto spundrer secara geratis. Itulah diriku tidak mensukuri apa yang telah ada dan mencari sesuatu yang masih asing bagiku. “Sukuri lah suatu hal yang telah anda miliki “



0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites