syarat yang dibutuhkan dalam menghasilkan uang dari blog

Rabu ·

Saat berkelana di jagat raya yang berwujud dunia maya mencari kesana kemari tips yang benar benar cocok untuk memperoleh uang dari blog sempat timbul kejenuhan dari dalam jiwa seakan keberhasilan itu amat jauh dari ku. Aku buka lembar demi lembar halaman web para master, yang mau berbagi kiat sukses mereka berbagai tips aku dapatkan akan tetapi semakin banyak tips yang ku dapatkan tidak satupun yang aku terapkan dan kini aku mulai menghayati kelalaian yang adapada diriku selama ini, hanya sekedar ingin tau tentang sesuatu akantetapi sangat jauh dari penerapan ilmu yang telah di dapatkan. Wajar saja kejenuhan itu timbul soalnya banyak teori dari pada perakteknya.

Bagi anda blogger sejati jangan ditiru langkah seperti ini yang hanya mencari tau sesuatu tips tetapi tidak menerapkannya, Mulai sekarang mari terapkan sedikit demi sedikit ilmu yang kita dapatkan sehingga semua impian kita akan menjadi kenyataan, amin. nah sekarang aku ingin membagi sedikit pengetahuan ku kepada kalian bloger sejati.
Mungkin selama ini anda lagi gencar-gencarnya mempromosikan blog dengan bermacam cara baik dengan mengomentari blog orang lain atau tukeran link dan berbagai cara lain akan tetapi melupakan suatu hal yang sangat pital bagi blogger, Suatu hal yang pital itu adalah mutu dari postingan blog anda. Tampa postingan yang bagus dan menarik mana mungkin orang akan berbondong2 ke blog anda dan menjadi pembaca setia walau promosi kita lakukan setiap hari. Ketika kualitas dari postingan anda rendah orang yang pernah berkunjung ke blog anda akan pergi begitu saja dan melupakan nya yang disebabkan oleh tidak adanya daya tarik yang tertanam didalamnya. bila hal ini terus terjadi maka sudah saatnya mengepaluasiblog anda.

Cara membuat Postingan-postingan yang menarik itulah yang yang harus kita telusuri lebih dalam, banyak cara yang bisa anda lakukan contohnya seperti menuliskan ide ide dalam pikiran anda kedalam bentuk postingan blog sebanyak mungkin maka suatu saat kemahiran anda dalam mengolah kata akan anda kuasai,dengan kelihaian ini anda akan bisa membuat pembaca menjadi ketagihan, menjauh dari aktipitas menulis mak makin jauh anda mendapatkan peluang uang dari blog. nah mungkin itu sedikit pengetahuan dariku dan aku juga minta maaf ni sook gurui sedangkan tulisanku sendiri mutunya jauh dari standar akan tetapi niat ku hanya ingin membagi pengetahuan yang aku dapat yang selama ini belum aku terapkan sebagai mana telah ku paparkan pada paragraf awal postingan ini. Jangan pernah mengharapkan mendulang uang dari blog bila postingan postingan kita masih kacau balau seperti blogku ini, Mari kita bersama dalam melakukan proses belajar sukur-sukur kita bisa sering berbagi pengalaman. "Jangan menunda-menunda suatu hal yang baik untuk dilakukan agar tiada penyesalan dimasa yang akn datang".kep Istiqomah Salam Sukses Buat Anda Jadilah anda pemenang.

2 komentar:

Danis_fian mengatakan...
5 Mei 2009 pukul 15.23  

ada tips n triks nya ga?:D

Anonim mengatakan...
6 Mei 2009 pukul 22.16  

makasih ya, telah menyempatkan berkunjung diblog ini, trik dan tip apa ni yang ingin tanyakan, menghasilkan uang dari blog atau cara memposting artikel yang menarik.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites