Partai pemenang pemilu tahun 2009

Jumat ·

Sebagai mana kita ketahui sekarang maraknya isu pemberitaan pemilu dan tenty akan ada partai yang keluar sebagai pemenang , Pemilu tahun 20009 ini merupakan merupkan pemilu yang sangat luar biasa , gimana tidak dikatakan luar biasa ini merupakan pemilu pertama dari era repormasi ada sebuah partai yang keluar sebagai pemaenang dengan persentase lebih dari 30 %. Mungkin ada yang bertanaya-tanya itu ga mungkin terjadi soalnya tahun 2005 lalu Paratai yang keluar sebagai pemenang tidak mencapai 30 %. Itulah realitas politik yang selalu berubah-ubah ada yang partai baru, bisa melejid suaranya yang semula tidak pernah di prediksi oleh pakar. Untuk memprediksi masalah ilmu sosial seperti ini amatlah sulit berbeda dengan ilmu pasti yang sudah bisa di pastikan kebenarannya walau tidak seratus persen.

Saya sangat risau atas kemenagan partai ini karena dengan kemenangan mereka itu saya sangat yakin mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk bangsa ini. Mereka besar tetapi tidak memiliki taji, yang mereka andalkan hanya jumlah, kemampuan memimpin mereka tidak ada, antara anggota sangat Egois hanya memikirkan perut mereka sendiri tampa memikirkan kepentingan bangsa. Bangsa butuh para pembuat undang-undang yang memang benar-benar memikirkan kepentingan rakyat. Oke kayanya semakin panas aja kalimat ku ini, kalau ga ku kelarin postingan ini entar memjadi pemasalahan baru karena akan ada yang salah paham.

Partai pemenang yang di maksud ku disini adalah partai yang sudah terbentuk dari awal kemerdekaan yang semula sangat kecil akan tetapi mulai repormasi bergulir tahun 1998-1999 semakin membesar, yaitu Partai Golongan Putih (GolPut), nah sekarang sudah tahu kan partai pemenang Pemilu tahun 2009, walau partai apapun yang ada di Indonesia ini tak akan bisa mengalahkan jumlah yang golput. Sudah tiga kali pemilihan umum di Era Repormasi semakin menjukkan Peningkatan jumlah yang menjadi golongan putih, dengan meningkatnya golput ini akan makin menunjukkan besarnya jumlah oarang yang tidak peduli akan kemajuan bangsa ini, mereka membiarkan wakil yang duduk mewakili mereka dipemerintahan adalah orang-orang yang tidak mereka ketahui reputasinya. Jika mereka mau menggunakan suara mereka untuk memilih wakil rakyat yang bersih dan bisa membuat undang-undang yang mengutamakan kepentingan rakyat tentu Bangsa ini kedepan akan lebih maju. Bayangkan saja 30 % lebih suara yang golput ini jika disatukan untuk memilih para dewan yang bersih tentu akan menjadi kekuatan yang besar untuk menuju kejayaan Bangsa ini. Oke mungkin sudah terlalu jauh aku membahas masalah ini, aku ingin mengajak kita semua untuk menggunakan suara kita dengan sebaik-baiknya. Agar bangsa ini makmur, kalau bangsa kita makmur kita sebagai seorang blogger akan kecipratan jugakan. “Jadilah Kita orang yang peduli akan nasip bangsa kalau bukan kita yang peduli mana mungkin bangsa lain akan peduli”.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile