Cara promosi produk klickbank bagi orang indonesia

Minggu ·

Mengenai bisnis klickbank mungkin masih baru bagi orang indonesia, soalnya Indonesia baru awal-awal tahun ini diperbolehkan ikutan menjadi pemasar produk ini. karena masih baru maka kita sangat sulit mencari blog master yang khusus membahas masalah ini, setelah saya mendaptar klik bank bulan kemaren timbul dalam pikiran saya ingin mencari guru tempat belajar bisnis ini tentu guru dari Indonesia, saya coba cari di google tapi hasilnya belum ada blog atau web yang secara detail membahas masalah ini, yang ada hanya membahasa cara mendaptar saja.
Seterategi yang harus dijalankan oleh afliet klikbank setelah mendaptar adalah setrategi pemasarannya, karena strategi pemasaran sangatlah penting di dalam bisnis ini. jika saya membahas setrategi jitu memasarkan pruduk klicbank di postingan ini sangat rancu sekali karena aku belum memiliki pengalaman, tetapi bukan berarti aku tidak boleh berbagi sedikit pengetahuan kepada anda. saya punya hak menyampaikan apapun yang baik menurut saya,,, he..he..kalau ada yang kurang setuju pendapat saya ini harap di maklumkan. oke deh balik pada inti pembicaraan yatu masalah promosi produk klickbank, satu yang harus anda lakukan yaitu......( gaya ku seperti master aja). begini teman-teman semua dari hasil pencarianku di google kemaren(video oang malaysia) aku menemukan sebuah tips yang mungkin bagus yaitu mengomentari blog yang sesuai dengan produk yang akan kita jual, misalni produk klicbank yang hendak kita jual adalah game maka kita pergi kemesin pencari google lalu klik games. blog akan muncul berbagai blog yang membahas masalah games tinggal kita pilih salahsatu yang ingin kita kunjungi dan kasih komentar nah setelah itu diharuskan mengisi nama,amail, dan web. yang harus kita perhatikan disini adalah pengisian dua data yaitu nama dan web, untuk nama isilah mengenai produk yang akan kita jual sedangkan web nya kita isi dengan link produk yang kita dapat dari klicbank setelah itu tinggal kita posting komen kita, semoga aja yang punya blog mau melihat produk kita. yang perlu di perhatikan lagi adalah masalah cari lah blog-blog orang orang asing misal amerika karena peluang untuk membeli orang amerika lebih besar daripada orang Indonesia. mungkin hanya itu yang dapat saya berikan kepada anda dan bagi yang lebih berpengalaman masalah klicbank janganlah mencibir postingan ku ini karena tidak lah baik menghina walaupun kenyataan nya jelek. oke salam sukses dan selamat mencoba." mulai lah darisekarang hari esok tinggal menunggu hasilnya".

2 komentar:

jopurn mengatakan...
6 April 2009 pukul 10.36  

bebat euy...

selamat berjuang kawan..!

Talking About Property mengatakan...
12 Februari 2011 pukul 15.24  

Hebat gan, omong omong sudah berapa kali bisa menjual produk klickbanck? ana sudah ikut 5 pekan lalu, tapi belum berhasil menjual. Saran juragan bagaimana biar cepet dapat duwit nih.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites