Peluang Bagi Para blogger Pemula

Rabu ·

Makin banyaknya peluang mencari uang di internet saat ini membuat banyak orang tergoda untuk terjun kedalam peluang ini. Salah satu contoh peluang menghasilkan uang lewat internet antara lain dengan menggunakan blog. Bagi seorang yang baru terjun di pembisnis internet tentu akan pikir2 dulu untk membuat web dengan membeli domain atau hosting karena web membutuhkan keterampilan untuk mendesain agar web itu bisa berpungsi. oleh karena itu para pemula menggunakan blog geratisan untuk merintis bisnis ini termasuk saya juga . Kelebihan dari blog selain geratis blog sangat mudah kita kelola. Untuk menghasilkan uang dengan blog sangat banyak misal PPC, paid preview, afliate, toko online dll.
Peluang peluang itu dapat menghasilkan jika kita serius menekuninya tentu dengan kerja keras. disini saya kakn mebahas tentang PPc terutama PPC lokal. seperti Adsensecamp.mengapa saya membahas adsensecamp karena saya sudah mengikutinya.Walau pun baru menghasilkan 1250 rupiah aku tetap sabar soalnya blogku masih sepi pengunjung, oke aku sekarang jelaskan sistem adsencamp : kita akan dibayar jika sebesar RP300 jika ada pengunjung blog kita mengklik iklan adsencamp yang dipasang di blog. Tidak hanya itu jika kita bisa mereprensi pengunjung untuk bergabung dan memasang iklan adsensecamp. Pengunjung tersebut akan menjadi refelar kita. setiap pengunjung blog refelar kita dan mengklik iklan adsensecap kita akn mendaptkanRP 150 /klik. lumayan bukan. bila ingin mendaptar klik gambar dibawah ini :
Adsense Indonesia

Bukan hanya adsensecap juga ada PPC lokal yang saya ikuti yaitu kumpul blogger. sistemnya pun tidak jauh beda dengan adsensecamp jadi tidak perlu kujelaskan secara detil lagi. jika ingin bergabung klik aja disini . oke gunakan kesempatan ini. semoga bermanpaat bagi kita semua.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
7 Oktober 2009 pukul 01.17  

Alhamdulillah.... Aku berhasil daftar di kumpul blogger... Makasih yah atas dukungannya....
O iya ada alternatif lain selain kumpul blogger....
Kan ada google adsense...
Pake aja google adsense...
Cuman kelemahannya kita harus punya ID pajak dulu...
khusus untuk negara Amerika Serikat... Kalau di kita sih namanya NPWP... OK................?????!!!!!!!

Online Business mengatakan...
8 Januari 2010 pukul 20.47  

saya gagal mulu ya terindex d google tanpa alasan yg jelas, coba suhu2 disini cek blog saya http://referensiptc.blogspot.com

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites