Akhirnya Bisa juga Gabunng di kumpul blogger

Senin ·

Kumpul blogger merupakan adsense lokal yang banyak jumlah anggotanya,sudah beberpakali aku mencoba mendaptar di kumpul bloger namun selalu di tolak aku sempet bertanya pada diriku sendiri kok aku ga bisa daptar dikumpul bloggerya padahal kutau sarat untuk gabung di kumpul blogger itu sangat gampang.ternyata kesulitan itu timbul karena kesalahan ku sendiri yang kurang teliti maklum emang sudah bawaan sejak kecil kalau ku ini emang kurang teliti.akhirnya aku pun menyerah untuk berusaha mendaptar di kumpul blogger toh kalau daptar jawabanya silahkan cek imail masuk.setelah aku cek di imel blom ada dan ku tunggu sampai 1 jam ga ada imail yang masuk dari kumpul blogger.

Rupa nya saaat aku tidak lagi mikirin kumpul blogger dan aku jadi sibuk ngurusin bisnis online yang lain eeh kok mail peripikasi dari kumpul blogger baru nyampe.
dengan memperikasiperintah dari mail itu untk saya bisa bisa aktif di kumpul blogger.
Bagi temen-temen yang punya blog tidak ada salahnya ikutan kumpul blogger kita tidakakn dirugikan kok, contoh keuntungannya adalah kita bisa memasang iklan kita di blog, anda akn dibayar pake rupiah, bukan hanya itu daftarnya geratis, pulsanya murah, walu punsulit aku harus tetap bekeja. jika anda ingin daptar dikumpul blogger oke deh salam sukses

2 komentar:

Izzie mengatakan...
9 Maret 2009 14.35  

:) thnx bwat kommentar nyh....
msalah nyh aq gag mo nyari duit tuh.. hhe....:D
cma buat kya diary online ajjh gytu.....
soalnyh males nulis ddi bku...
:)eh, skalian, nni syapa..,tnggal dmn?

matigengsi mengatakan...
28 Maret 2009 15.45  

Makasih banyak atas infonya. Ingin juga aku banyak menghiasi Blog ku tapi mungkin harus banyak belajar, gimana cara menghiasi blog kita ya? Thanks...

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile