MANFAAT MEMBUKA USAHA SENDIRI

Senin ·

Jadi apasih untungnya membuka usaha sendiri ? nah, berikut ini saya akan memaparkan keuntungan-keuntungan menarik yang bisa di dapatkan dari membuka usaha :

Potensi penghasilan tak terbatas

Berbicara soal penghasilan, pasti ini yang sangat menarik bagi sebagian orang siapasih yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tinggi? Menariknya, membuka usaha berbeda dengan karyawan di perusahaan orang lain . kalau anda bekerja sebagai karyawan maka gaji anda sebesar dengan jam kerja anda ( mungkin di tambah dengan tunjangan jika ada

) di mana gajih itu telah di tetapkan berdasarkan jabatan (masa kerja ) oleh bos anda atau pemilik perusahaan disini anda hanya bisa menerima saja keputusan tersebut atau jika bos anda cukup baik dan prestasi anda cukup baik mungkin anda akan di perkenankan mengajukan kenaikan gaji tapi kembali lagi disetujui atau tidaknya tergantung bos anda. Sebaliknya bila anda membuka saha sendiri anda akan mendapatkan jumlah pengahasilan yang sangat besar, bahkan tidak terbatas tergantung dari kinerja anda di sini anda bebas untuk menetapkan berapa yang akan didapatkan sebagai penghasilan karena anda lah bosnya.

Memaksimalkan kemampuan anda

Kemampuan yang di maksut di sini adalah bisa berupa ide-ide kreatip anda atau kemampaun yang lain seperti kemampauan menjual , bernegosiasi, dan lain sebagai nya.dengan memiliki usaha sendiri maka anda memiliki kebebasan seluas-luasnya untuk berkereasi dengan ide-ide anda, untuk bekerja tampa batasan-batasan yang mungkinakan sering anda temui jika anda memilih untuk bekerja dan berkereasi secara maksimal menurut keinginan anda maka semangat kerja anda pun akan berliat ganda semangat yang tinggi ini lah yang akan membuahkan hasil yang maksimal pula pula bagi usaha anda.

Berusaha Mengatur Ritme Kerja Anda

Dengan menjadi karyawan sebenarnya anda telah melakukan suatu transaksi dengan perusahaan tempat anda bekerja.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites