Semakin cerahnya Peluang Bisnis online ditahun 2010

Rabu ·

peluang 2010 buat blogger

Image by Cool Text: Logo and Button Generator - Create Your Own

Saat lelah mengotak-atik blog, perasan jenuh mulai timbul, yah demi menghilangkan kejenuhan saya mulai mencari inpormasi inpormasi yang terbaru lewat situs-situs berita seperti media grup. Saya sangat seneng banget bisa menemukan sebuah berita baru. ya, ga jauh-jauh dari internet yaitu perkembangan industri digital Indonesia diprediksi akan meningkat 100% di tahun 2010, hal ini terjadi karena akibat kerisis global yang sedang berlangsung. dimana biaya yang semakin tidak terjangkau bagi perusahan-perusahan yang ingin mempromosikan produk mereka, sehingga mereka mulai melirik media internet dan digital lain nya yang biayanya lebih murah untuk mempromosikan produk-produk mereka, dengan meningkatnya industri digital ini ditahun 2010 tentu akan membuka peluang usaha yang cerah bagi para netpreneur. Untuk menyongsong bisnis yang makin cerah ini bagi kita para blogger, seharusnya sudah mulai mempersiapkan keterampilan dalam mengelola blog sehingga memiliki nilai jual yang tinggi.
Untuk menambah kemampuan kita dalam mengelola bisnis online, keseriusan untuk terus belajar harus kita tingkatkan sehingga ditahun depan kita sudah bisa memperoleh kue kue keberkahan akibat dari meningkat industri digital ditanah air.
Mari jangan sia-sia peluang usaha online ini , bersaha terus belajar untuk menuju perubahan lebih baik khusus nya dalam dunia blogging. yang tentu bisa kita gunakan untuk memperoleh penghasilan.
Jangan jadikan Krisis global sebagai sesuatu yang menakutkan akan tetapi carilah peluang bisnis yang ada didalamnya.

1 komentar:

blogserba handphones mengatakan...
28 Juli 2009 pukul 15.57  

Untuk tezak traffic power, kita bisa mendapat $1 USD apabila kita mampu mengajak orang untuk bergabung di Tezak tersebut, jadi $1USD / orang. Terimakasih

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites