Langkah awal menghasilkan uang lewat blog itu ada disini !

Rabu ·

Menghasilkan uang lewat blog atau monetisasi blog bagi sebagian orang mungkin akan dianggap hal yang mengada-ada, akan tetapi itu adalah sebuah kenyataan. Sudah banyak bukti yang mungkin bisa kita jadikan alat untuk menguji akan kebenaran sebuah peluang baru ini. mungkin anda kurang yakin jika tidak melihat atau mendengar sendiri dari orang-orang yang sudah sukses di bisnis ini, nah jika anda perlu bukti kunjungi saja blog cosaranda.com, atau sumintar.com, dan masih banyak lagi yang lainnya, mereka bisa menghasilkan puluhan juta perbulan dari bisnis ini. dan belum ditambah para blogger yang menghasilkan 1 sampai 5 juta sebulan yang jumlahnya sudah mencapai ratusan orang . nah setelah anda mengunjungi blog mereka apakah masih belum percaya ?.(((bonus ebook geratis cara cari duit diblog)))
Sukses dengan blog bukan lah suatu hal yang gampang, dia memiliki kesaman dengan bisnis didunia nyata, yang membutuhkan kerja keras, pokus dan bahkan biaya. Sebagai mana kita ketahui semua bisnis memerlukan sebuah perencanaan awal yang harus dilakukan sebelum benar-benar memulainya, begitu pula dengan monetisasi blog kita harus memiliki persiapan awal yang yang harus kita pahami.
oke langsung saja yang perlu anda persiapkan dari awal adalah sebuah blog yang bisa anda buat secara geratis misalnya di www.blogger.com ,www.wordpres.com dan masih banyak lagi tempat membuat blog secara geratis atau anda ingin melihat pidio cara buat blog di blogger tinggal klik disini. Isi lah blog baru anada dengan postingan postingan yang menarik, dan abdate lah secara kotinue. baik setiap hari satu artikel atau 1 minggu 3 kali, nah ketika postingan kita sudah mencapai 10 artikel daptarkanlah blog tersebut ke search angine / mesin pencari seperti google.com, yahoo, dan lain-lain. sehingga orang akan mudah menemukan artikel kita saat mereka mencari artikel yang mereka butuhkan sesuai artikel kita. nah setelah hal ini sudah terlaksana mari dilannjutkan dengan meningkatkan trapif/pengunjung , belajar seo dan menaikkan pagerank blog.ketiga hal tersebut bisa kita pelajari dengan mereka yang sudah ahlinya dan jika anda merasa kesulitan untuk menemukan mereka, tinggal brosing saja ke google baik itu cara menaikkan trapik, seo, pagerank .
nah itulah persiapan awal yang harus kita lakukan, oya saya ingin menambahkan sebelum membuat blog, anda harus menetapkan siapa yang akan menjadi pengunjung dari blog anda . . sehingga anda bisa pokus untuk meningkatkan popularitas blog anda. cebagai seorang pemula cukuplah kita memiliki satu blog saja .

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites