Bisnis Yang Menerapkan Viral Marketing

Jumat ·

Setelah saya sedikit bercerita mengenai viral marketing di postingan minggu lalu, kali ini saya ingin memberikan contoh kepada anda sebuah bisnis yang sudah menerapkan sistem viral marketing. Bisnis yang bergerak di bidang telekomunkasi(pulsa elektrik) ini menawarkan sistem viral marketing karena dengan sistem ini akan sangat menguntungkan bagi bisnis mereka. Anda pasti sudah membaca postingan yang lalu tentang viral marketing sehingga tidak perlu lagi saya jelaskan apa keuntungan menggunakan sistem ini. Jika belum silahkan anda baca terlebih dahulu disini.

Bisnis Pulsa saat ini sedang tren, karena produk ini sangat digemari oleh semua kalangan daripelajar hingga pensiunan sekalipun sangat membutuhkan Pulsa. sangat wajar jika disekeliling kita banyak orang yang menawarkan pulsa elektrik(pulsa berjalan). Namun jika mereka tahu akan sistem viral marketing merupakan sebuah sistem yang sangat baik di era internet saat ini. Mereka akan segera beralih menggunakan metode ini. Namun metode ini relatif baru jadi masih banyak yang paham sehingga baru beberapa pelaku bisnis yang menggunakannya. Oke mungkin terlalu bertele-tele, langsung saja anda kunjungi situs nya (disini) untuk lebih jelasnnya, disana anda akan lebih paham seperti apa sebenarnya sistem viral marketing.

Anda bisa langsung menjadi pelanggan disitus tersebut tentu dengan sistem viral marketing yang akan membagikan keuntungan mereka kepada anda. Dari pada anda membeli pulsa secara konpensional akan lebih menguntungkan membeli secara viral marketing, selain komisi anda juga bisa memperoleh bonus. Mungkin cukup sekian dulu postingan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites