Akun Paypal Baru Akhirnya Pecah Telor

Kamis ·

Dua bulan lalu saya memutuskan untuk membuat akun paypal baru setelah akun paypal pertama saya dibatasi, walau sudah memiliki saldo, tidak ingin ribet langsung saya buat baru. Akhirnya pada beberapa hari yang lalu akun baru saya sudah terisi, walau jumlahnya kecil. Namun paling tidak akan membuat sedikit semangat baru. Karena akhir-akhir ini saya sedikitkan disibukkan dengan urusan kuliah dan keluarga.


Jumlah yang tidak besar hanya 8 $, telah saya terima beberapa hari yang lalu dari sebuah bisnis Paid to Review. Bisnis paid to review lah bisnis online internasional yang bari bisa menghasilkan bagi saya. Mudah-mudahan jumlah itu akan terus bertambah dikemudian hari, agar saya bisa menariknya. Oleh sebab itu saya masih mencari sumber-sumber lain yang bisa menghasilkan dolar. Jika hanya mengandalkan pait to review akan sulit mencapai target yang di inginkan.

Oke mungkin hanya itu saja kisah yang bisa di bagi, saya harap membawa manfaat bagi kita semua. Bisnis online itu memang benar-benar menghasilkan dan bisa dilakukan oleh siapapun baik dari golongan orang biasa maupun orang gedongan sekalipun. Banyak orang yang berasal dari plosok negeri yang jauh dari keramaian yang bisa sukses menghasilkan uang dari internet.

2 komentar:

Backlink Gratis mengatakan...
20 Mei 2011 pukul 03.30  

Selamat mas... moga telornya tambah banyak..eh, salah ding, moga isinya tambah banyak...heheh
salam kenal :)

sarif husin mengatakan...
20 Mei 2011 pukul 15.45  

amin,,, mudah2an mas,,, semoga sampean juga

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites