Paypal Kena Sentil

Rabu ·

Siapa yang tidak kenal Paypal, situs transaksi pembayaran secara online terbesar didunia, karena terlampau lebar sayap nya, di hutan saja paypal mempunyai ATM, Bagaimana tidak paypal bisa di gunakan dimanapun,kapanpun asal mempunya jaringan internetny , sudah berjuta anggota dan transaksi yang dilakukan, untuk pelaku bisnís online paypal merupakan situs yang wajib di ikuti dan digunakan untuk kelancaran pembayaran lewat internet. Banyak kemudahan yang telah diberikan nya, saya yakin anda salah satu pengguna paypal.

Hari ini ada kabar yang menghebohkan yakni Paypal kena sentil oleh XPRT yang mengaku sebagai penemu dan pemilik hak paten atas transaksi pembayaran secara online, Paypal dituduh melanggar hak paten dan juga dianggap mencuri ide dan metode tersebut yang di claim sebagai milik pihak XPRT.

Pihak Paypal di gugat membayar 3,8 milyar dolar amerika namun pihak paypal belum menanggapi masalah ini, atau masih tahap mempelajari gugatan yang diajukan XPRT di salah satu pengadilan negeri, amerika serikat.

Rupanya Bukan hanya Paypal akan tetapi Ebay juga termasuk yang di sentil pihak XPRT. Mari kita tunggu saja pengadilan amerika yang memutuskan apakah paypal bersalah atau tidak, jika mereka kalah sedikit atau banyak akan membawa pengaruh bagi kita yang memiliki akun di Paypal.

1 komentar:

Sekedar Info mengatakan...
15 Juli 2010 pukul 14.58  

Harus siap-siap ngosongin paypal nih.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites