Jadi Pedagang Di Dunia Maya

Senin ·

Propesi sebagai seorang pedagang merupakan aktivitas yang sangat mulia selama mengedepankan kejujuran sebagaimana yang telah di conto.hkan nabi muhammad SAW, pedagang merupakan salah satu kunci untuk menjadi cepat kaya, jika demikian menjadi seorang pedagang haruslah menjadi prioritas utama bagi anda yang ingin cepat kaya.

Seiring makin berkembangnya zaman aktivitas berdagang juga semakin maju, kalau dahulu berdagang hanya ada di alam nyata namun saat ini berdagang juga bisa dilakukan di dunia yang tidak nyata atau dunia maya. Anda tentu tidak asing dengan bisnis online, nah bisnis online ini lah aktivitas berdagang di dunia maya, baik itu berdagang barang atau jasa. Menjadi pedagang di dunia maya tidak lah terlalu sulit karena banyak sekali produsen yang menawarkan produk mereka kepada para pedagang kemudahan dalam memasarkan produk, hanya cukup mencari pembeli dengan pasilitas yang telah disiapkan produsen secara gratis.

Sebagai contoh saat ini saya merupakan salah seorang pedagang dunia maya yang memasarkan jasa kursus bahasa inggris online, saya cukup bergabung saja di lembaga kursus http://lagui.co.cc dengan modal 100.000 saya bisa memasarkan jasa tersebut dengan keuntungan lumayan. Bukan hanya bisa berdagang saya juga bisa belajar bahasa inggris. Saya memutuskan untuk memasarkan jasa ini karena peluang lakunya sangat besar.

Sebetulnya masih banyak produk yang bisa di perdagangkan di dunia maya, namun jika anda hendak berdagang di internet carilah produk yang laris, mudah, berkualitas seperti produk kursus yang saya pasarkan ini. Selamat mencoba menjadi pedagang di dunia maya.

3 komentar:

bayuputra mengatakan...
27 Juli 2010 pukul 23.30  

terimakasih banyak untuk informasinya ...
kalau sudah memiliki page rank dan alexa yang bagus .. sepertinya saya baru mau memulai bisnis online juga.

Anonim mengatakan...
27 Juli 2010 pukul 23.31  

kalau ada waktu saya mau juga nih berbisnis secara online...

Anonim mengatakan...
28 Juli 2010 pukul 08.51  

Insya Allah satu hari saya akan membuat produk dan jualan di internet amiin - salam

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites