Narasumber Gratis Untuk Blajar Bisnis Online

Rabu ·

Bisnis online saat ini sangat digandrungi oleh banyak orang, karena bisnis online memiliki keunggulan yang luar biasa besar daripada bisnis secara ofline, ada pedagang pakaian yang bisa mencapai keuntungan yang berlipat setelah mengonline kan bisnisnya, bisnis online akan sangat menguntungkan jika kita paham akan metode nya, untuk semua itu kita dituntut untuk belajar, apalagi saat ini banyak sekali modul-modul atau narasumber baik gratis maupun berbayar yang bisa dijadikan rujukan untuk belajar lebih dalam mengenai bisnis online., berbagai narasumber gratis yang selama ini saya ikuti sudah cukup bnyak sekali trutama pemilik blog yang benar-benar iklas membagi ilmunya,

Mulai dari cara mengelola blog yang baik ada narasumber tersendiri, narasumber yang saya gunakan selama ini dalam mengelola blog ini adalah blognya agus rahmadani (o-om.com) dan kolom tutorial blog kang rohman. Walau tidak semua ilmu mengelola blog yang saya miliki saat ini dari mereka masìh banyak narasumber gratis yang saya rujuk. Sedangkan ilmu SEO saya merujuk dari pak sumintar.com, zalukhu.com, ekonurhuda, dan msih banyak narasumber lain. Sedangkan narasumber dalam mengelola blog menghasilkan uang saya merujuk pada blogdolar, blogguiebo dan masih banyak yang lain, dan juga saya menggunakan tehnik ngeblog yang di ajarkan oleh blogger marketing yakni yaro starak yang ia tulis dalam ebook nya.

Pada intinya jika kita berniat untuk belajar bisnis online sesungguhnya tergantung pada diri kita masing-masing apakah memiliki niat mau belajar dengan sungguh atau tidak, redangkan untuk modul-modul nya maupun guru/narasumber banyak bertebaran di internet, baik gratis maupun berbayar. Ada sebuah pepatah yang mengatakan yang akan merubah nasib kita adalah kita sendiri bukan orang lain, jadi jangan terlalu berharap kepada orang lain jika sendiri tidak pernah percaya dengan kemampuan kita sendiri.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites