Jurus Jitu agar Cepet Kaya

Selasa ·

Setiap orang pasti bermimpi ingin menjadi kaya, bahkan yang sudah kaya bermimpi ingin lebih kaya lagi,namun mimpi-mimpi semacam ini jika tanpa di barengi keimanan yang kuat akan berdampak negatif kepada masyarak, diri pribadi dan pemerintah, sebagaimana kita saksikan sekarang, munculnya gayus tambunan, si milyader markus pajak. ,saya yakin kita semua tidak menginkan cara-cara seperti itu untuk mendapatkan kekayaan, oleh karena itu mari cari jurus cepat kaya yang halal dan kali ini saya ingin kasih tips cepat cepat kaya kepada anda namun sebelum diulas lebih lengkap saya sampaikan bahwa saya sendiri belum kaya akan tetapi tips ini hasil penilaian terhadap mereka yang sudah menjadi milyader.

Langsung saja deh tanpa basa basi baca dengan seksama tips dibawah ini:

1. Bermimpi Besar
Syarat mutlak agar cepat kaya yang perlu anda milikiadalah mimpi besar, karena dengan mimpi besar tersebut akan memicu anda untuk lebih keras lagi mencapai puncak kekayaan. seorang bill gate yang merupakan orang terkaya di dunia tidak akan mungkin mencapai puncak kekayaan tampa memiliki sebuah mimpi besar. hampir semua para milyader diseluruh dunia mereka mencapai puncak kekayaan tersebut tentu di awali mimpi besar kecuali milyader warisan, Jadi jika anda ingin cepat kaya maka bermimpi besar terlebih dahulu, bagai mana mungkin anda akan cepat kaya jika bermimpi saja anda tidak berani.
2. Inovatif
Anda tentu mengenal Pemilik facebook
Mark Zuckerberg, dia adalah salah satu milyader yang begitu cepat memperoleh kekayaan, karena sebuah karya inovatifnya berupa sebuah jejaring sosial yang begitu mashur, bahkan dia tercatat sebagai Milyader termuda dunia. Inovatif bukan berarti harus menciptakan produk baru akan tetapi bisa juga mengolah produk lama menjadi lebih menarik seolah-olah menjadi sebuah produk baru, sebagai mana yang dilakukan oleh Mark. Mulai saat ini apapun produk yang anda miliki, baik barang atau jasa(skill anda) rubahlah menjadi produk yang inovatif. Sebetulnya masih banyak contoh para milyader yang mencapai puncak kekayaan dengan produk inovatif, namun tidak perlu saya terangkan lebih dalam karena saya yakin anda sendiri sudah mengetahuinya.

3.Memiliki Modal
Modal bukan berarti harus berupa uang akan tetapi segala sesuatu yang bisa anda jadikan nilai tawar sehingga orang bisa menghargainya dan mau mendukung anda, misalkan anda memiliki kemampuan menarik mobil kontener, hanya dengan satu jari maka ini juga merupakan sebuah modal yang bisa anda gunakan untuk mencapai puncak kekayaan, Namun kemampuan tersebut jarang dimili oleh kebanyakan orang. mungkin ada contoh yang realistis mengenai modal ini, misal anda seorang ahli web site yang bisa membuat web site menjadi menarik, unik , dan kecepatan aksesnya cepat, nah itu juga merupakan modal awal, jika anda tidak punya dana membuat web site yang super canggih maka anda sendiri bisa bekerjasam dengan pemilik dana. Intinya apapun yang anda miliki baik uang, ide dan kereatifitas anda itu merupakan sebuah modal menjadi lebih kaya dengan cepat dari rata-rata orang kaya.

Oke mungkin sampai disini dulu bahasan mengenai jurus jitu cepat kaya, lain kali akan saya sambung lagi dengan jurus-jurus lain, tiga jurus diatas merupakan sebagian kecil jurus yang ada jadi rajin-rajin berkunjung ke blog ini jika ingin mengetahui jurs lainnya.

5 komentar:

ismail mengatakan...
21 April 2010 pukul 09.23  

saya punya jurus lainnya mas.. bisa di share di blog saya lho mas/.

salam kenal n action

profitharian mengatakan...
21 April 2010 pukul 14.16  

Setuju.. jurusnya jitu. Tapi emang kita harus lebih banyak action n tidak takut melakukan kesalahan agar dapat meraih kesuksesan finansial.
Sukses selalu!!

mas tyas mengatakan...
23 April 2010 pukul 21.29  

Jurusnya mantab, saya pun percaya pada kekuatan mimpi

mas tyas mengatakan...
23 April 2010 pukul 21.30  

jurusnya mantab, saya pun percaya pada kekuatan mimpi

Amran mengatakan...
18 Desember 2011 pukul 08.57  

Saya setuju dengan jurus itu, tetapi perlu juga kita berdoa dan bersedekah supaya kekayaan biar bertumbuh besar seiring doa orang yang kita bantu melalui infak

salam kenal http://pelangitbiru.blogspot.com

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites