Harga Pasang Iklan Teklink Di Eramuslim

Rabu ·

Pasang iklan di internet saat ini sudah menjadi tren, selain murah dan juga mudah,oleh sebab itu kemarin saya iseng-iseng nanya tarif pasang iklan teklink di eramuslim, siapa tahu tarifnya terjangkau oleh isi kantong saya,saya melirik eramuslim karena sudah cukup terkenal sebagai situs berita muslim yang termasuk besar dan banyak pengunjung, jika bisa pasang iklan di situs tersebut, prospek terjual akan cukup besar. pada Hari ini aku mendapat jawaban dari pengelola eramuslim mengenai tarif iklannya berkisar antara 1000.000/bln, kalau pasang selama 3 bulan ada diskon 20%.,6 bulan diskon 30%, melihat tarif tersebut saya langsung ciut, rupanya isi kantong saya belum cukup.

Perbandingannya memang cukup jauh jika dibandingkan dengan pasang iklan di blog seperti blog kang rohman hanya 75.000/bln, bahkan ada blog yang bandrol seharga 10.000/bln namun kita beriklan bukanlah melihat murahnya akan tetapi seberapa besar peluang produk kita terjual. Semakin banyak pengunjung maka akan semakin mahal tarif iklanya. Setelah mengetahui tarif iklan di eramuslim, saya malah tidak tertarik untuk memasang iklan namun bermimpi hendak punya situs populer seperti eramuslim karena perbulan bisa memperoleh puluhan juta .,he,he.

Dari sebuah tarif iklan di eramuslim membuat timbulnya sebuah impian ingin mempunyai website populer, namun Mimpi akan tetap menjadi mimpi jika tanpa dilakukan tindakan untuk mewujudkannya, walau demikian optimisme harus tetap tertanam dijiwa dan mudah-mudahan saya bisa mewujudkan cita-cita tersebut.amin.

Saat ini berapa harga pasang iklan diblog anda? Sudah adakah yang berminat untuk memasang iklan?. Silahkan jawab di kolom komentar, oke, kita bisa mengambil hikmah dari tarif iklan ini, yakni semakin populer sebuah situs maka akan semakin mahal harganya. Jika ingin menuai kesuksesan besar didalam bisnis online maka kita harus mempopulerkan blog atau website terlebih dahulu.sekian dulu yah, mudah-mudahan lain hari saya bisa posting mengenai tarif iklan di situs detik kom, saya yakin akan lebih besar tarifnya.


8 komentar:

Sou Stalker mengatakan...
14 April 2010 pukul 15.39  

wah,mahal juga gan. Kalo untuk "menjual" space blog sih,saya rasa setiap orang pasti tertarik,termasuk saya. hitungannya anggap saja biaya pasang iklan di blog kita,50 ribu per bulan,kalau kita dapat 10 iklan saja,udah dapat 500 ribu tuh,tentu ini sangat menguntungkan ! tapi terlepas dari itu,kembali lagi ke traffic blog kita,semakin ramai,InsyaAllah smakin banyak orang tertarik memasang iklan di blog kita. Hehehe. .semangat gan !

akhatam mengatakan...
15 April 2010 pukul 10.02  

Ya udah pantes mahal sob.. Soalnya semua content kan asli bukan hasil repost(seperti sya,.. hehehe), dan web seperti eramuslim pasti jga memiliki pegawai. 1000.000 pantes lah, karena untuk gajipegawai, transport, dlsb..
Kalau punyaku hanya berkisar Rp50ribuan. soalnya gak perlu punya pegawai dan transport, paling cuman biaya abonemen internet.. hehehe

Panduan Blogging mengatakan...
15 April 2010 pukul 12.45  

Wah daripada pasang iklan mendingan belajar SEO, saja dulu. Meskipun jika kita memasang iklan maka visitornya adalah targetted

yudex mengatakan...
16 April 2010 pukul 11.14  

kalo blogku, mau aku pasang tarif 10 juta perbulan untuk yang mau masang iklan! :-D

salam kenal sob..

kangmas mengatakan...
14 Mei 2010 pukul 22.15  

wuiihhhh satu jeti per bulan....
mantaaabb jadi pengen juga punya website kayak eramuslim

Unknown mengatakan...
21 Juni 2010 pukul 09.17  

klo yang pasang iklan 50000 sebulan biasanya biasanya visitor perharinya berapa pak?

zakitronik mengatakan...
26 November 2010 pukul 11.03  

Lagi cari tarif pasang iklan di eramuslim, nyampe sini akhirnya. Mahal juga ya tarifnya 1jt, bener jadi pengen punya blog seramai itu. thx infonya..

fariz mengatakan...
16 Februari 2012 pukul 10.22  

pingin juga pasang iklan di eramuslim ... tapi liat tarifnya jadi ... ?!?!! ... belum kelas ane x ngiklan di situ hehehe

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites