Tempatkan Cinta pada tempat yang Tepat

Senin ·

ketika kita terjebak oleh dunia yang semetara ini, ketika terlalu mencitai sesuatu yang tidak pantas dicintai, seharusnya harta, wanita dan apapun yang berkaitan dengan dunnia jagan lah terlalu dicintai, termasuk disini bisnis online, jangan sampai melupakan kita pada suatu hal yang lebih peting bagi setiap manusia. Setiap hari ngotak-ngatik blog email, facebook,dan sebagainya tapikita lupa aka waktunya sholat,,.

Kitasering salah tempat dalam mecintai, ada yang terlalu mecintai wanita, harta dan kedudukan, dan yang mengerikan adalah dimana titik cinta itu hilang atau pergi. akan tibul berbagai macam reaksi. tentu reaksi yang sangat merugikan, Salah tempat dalam mencintai itu memangsangat berbahaya oleh karena itu sebagai manusia yang dianuggrahi akal maka gunakan akal itu untuk berpikir dimana cinta itu sehaharus kita berikan,agar tidak mebuat kita menderita.

Jika kita mau berpikir lebih keras makakita aka menemukan bahwa sesungguhnya tempat yang paling tepat buat menyandarkan cinta kita adalah sesungguhnya Dia yang Maha Suci Yaitu Allah. ketika telah benar-benar mencintai Allah maka kita aka merasakan kedamaian itu hadir dalam dada kita, da tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan bagi manusia itu sendiri.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites