Walau Hanya satu Dolar Akan tetapi Penuh Arti

Selasa ·

Selain menjadikan blog sebagai tempat melatih menulis,, blog juga bisa menjadi tempat mencari uang, kedua hal ini yang menjadi motivasi saya dalam ngeblog,, walau masih sedikit dalam hasil akan tetapi tetap berusaha adalah kewajiban yang tidak dapat ditinggalkan. Berbicara hasil dari ngeblog saya sudah sedikit merasakannya yakni mengerti bagai mana menyusun kalimat dan juga menikmati duit nya walau hanya1 $,,he,,he,, sebetulnya tidak perlu disumbar kalau hanya 1 $ , akan tetapi satu dolar dari hsil ngeblog bagi saya sama dengan$$$ $ dari hasil kerja ofline,


Alasannya karena untuk menghasilkan 1 $ tersebut sangatlah panjang perjalanannya dan banyak sekali pengalaman menarik darinya,, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata kegembiraan yang saya rasakan atas hasil tersebut. Saya sudah bisa membuktikan sendiri bahwa internet itu memang benar-benar bisa menghasilkan uang,, hal ini akan memotivasi saya untuk lebih giat terus belajar dan mempraktekkan ilmu yang saya dapatkan. Perubahan menuju yang lebih baik itu harus terus dilakukan sehingga tercapai apa yang di impi-impikan,, sesungguhnya kenikmatan itu tidaklah terletak pada hasil yang kita capai akan tetapi terletak pada proses untuk menggapai hasil tersebut.

Walau hasil hanya satu dolar akan tetapi nikmatnya tidak bisa diukur dengan uang yang dihasilkan karena kenikmatan itu bukan datang dari hasil yang dicapai akan tetapi dari proses dalam mencapai hasil, oke jika dulu aku hanya mendengar kisah dari orang lain akan tetapi sekarang aku sduah pernah membuktikan sendiri kalau bisnis online memang benar menghasilkan. oke sedikit berbagi pengalaman saya pertamakali mendapatkan uang dari bisnis online adalah datang dari PPC lokal yakni kumpul blogger sebesar Rp 10.000 atau 1 $, apa yang kurasakan adalah kenikmatan yang lebih besar dari nominal uang tersebut,, sebagaimana saya sebutkan alasannya diawal,, kenikmatan itu hadir bukan karena hasil yang dicapai akan tetapi dicapai dari proses yang dilalui untuk mencapai hasil.





3 komentar:

Ghufron mengatakan...
8 September 2009 pukul 05.20  

Emang bisnis online itu nyata mas, teman saya udah bisa dapet hingga 4ribu dollar tiap bulannya. Saya juga agak serius dijalur ini, hanya saja masih dalam tahap belajar. Aku lebih banyak ngasilin $ dari PTR, CO.CC, dan affiliate lainnya. Untuk affiliate, saya pilih yang rekursif. Artinya tidak hanya dibayar pas ada yang aply saja, tapi tiap bulannya dapat bayaran, selagi dia menjadi member.

sarif husin mengatakan...
8 September 2009 pukul 20.32  

wah mantep dong mas,, saya dah ikutan co.cc tapi kok susah banget cari yang mau buat akun co. cc bagi dong tips nya

aji fajar mengatakan...
16 September 2009 pukul 13.44  

kenikmatan itu hadir bukan karena hasil yang dicapai akan tetapi dicapai dari proses yang dilalui untuk mencapai hasil.
ni caranya buat domain co.cc
http://www.anewbie.co.cc/2009/07/cara-buat-domain-menjadi-cocc.html

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites