Bahasa Inggris Adalah Harga mati

Kamis ·

Berbicara bahasa, maka setiap mahluk mempunyai bahasa masing-masing, dari manusia , binaktang,malaikat, jin semuanya mempunyai bahasa yang digunakan untuk saling berinteraksi satu sama lain.oke disini saya tidak ingin berbicara masalah bahasa mahluk lain kecuali bahasa manusia. Karena berbicara bahasa mahluk lain tidaklah terlalu penting, oke kali ini saya ingin membahas masalah bahasa Inggris, yakni bahasa inggris adalah harga mati bagi anda pelaku bisnis online, Kita sering mendengar kata-kata harga mati, itu merupakan suatu stetemen agar meyakinkan diri bahwa yang merupakan sebuah keyakinan tidak boleh ditawar-tawar.

Oke bila anda ingin serius dalam bisnis online maka menguasai bahasa inggris merupakan kewajiban yang tidak bisa ditawar-tawar, jika anda tidak mau atau tidak berusaha untuk bisa maka siap-siaplah anda akan tersinggkirkan, apalagi akhir-akhir persaingan semakin ketat. Mereka yang menguasai bahasa Inggris saja masih banyak yang gagal apalagi Anda yang tidak bisa bahasa Inggris, termasuk saya.

Walau saya saat ini belum bisa berbahasa Inggris akan tetapi niat untuk belajar sudah tertanam kuat, dan sedikit demi sedikit sudah mulai belajar, dan ditargetkan satu tahun saya sudah mahir berbahasa inggris. Mungkin bagi teman-teman satu tahun itu terlalu lama, akan tetapi itulah ukuran kemampuan saya karena saya memulainya dari NOL. Jika anda merasa kemampuan bahasa inggris anda seperti saya, saya mengajak anda untuk memulai dari sekarang, apalagi sekarang sudah cukup banyak tempat kursus bahasa Inggris baik secara ofline maupun online, baik dari yang mahal maupun yang murahan, Oke mungkin itu saja, posting kali ini, lain waktu saya sambung lagi


2 komentar:

Suatmaji mengatakan...
5 September 2009 pukul 05.14  

EnglisHour.Co.CC
English at Your Mouse Clicks! English Help with Native Speakers! The Fast Track to Learn English! The Linguistic Skills Builder.

Suatmaji mengatakan...
5 September 2009 pukul 05.14  

EnglisHour.Co.CC
English at Your Mouse Clicks! English Help with Native Speakers! The Fast Track to Learn English! The Linguistic Skills Builder.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites