Tips Doload File Di Ziddu

Jumat ·

Ziddu merupakan situs yang khusus dijadikan tempat untuk menyimpan file baik itu berupa Vidio, MP3 sofware, template dan data lainya, kita pun bisa menyimpan data sebanyak-banyaknya dan bisa berbagi kepada teman atau orang yang kita kenal. Setiap file yang disimpan tersebut memiliki link dari ziddu yang akan mempermudah orang untuk mendonload filenya. Yang menarik dari ziddu adalah kita tidak hanya bisa menyimpan dan membagikan file akan tetapi kita juga bisa memperoleh dolar dari ziddu. Ziddu juga sudah terbukti mebayar, sudah banyak yang mendapat bayaran darinya.


Caranya sangat mudah kita bagikan link file yang kita simpan kepada orang yang ingin mendonload file kita, maka kita akan memperoleh 0,001 $ perdonloadnya dan minimal bayarannya 10 $. sangat kecil sekali duitnya akan tetapi walau kecil kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan jika kita gencar membagikan file tersebut kepada setiap orang yang kita kenal, coba dipikir kalau setiap hari 1000 mereka mendonload maka kita akan medapat 1 $ per hari. Kita bisa mempromosikan lewat blog, mengirim keteman-teman lewat email, kitabagikan lewat facebook dan masih banyak cara lain., mungkin anda sering donload MP3 gratis di web donload, mereka juga menimpan data mereka lewat ziddu.

Ziddu memiliki kelemahan yakni terkadang sulit untuk mendonload nya, akan tetapi ada alternatif agar mendonloadnya lebih mudah yakni kita mendaftarkan menjadi member di ziddu terlebih dahulu secara gratis. bukan hanya bisa mendonload dengan mudah kita juga bisa menghasilkan ikut menghasilkan dolar. Oke jika anda ingin mudah medonload file yang tersimpan diziddu dengan mudah silahkan daftar disini. oke jika kepingin coba silahkan daftar sekarang juga, ada satuhal lagi ni kelebihan ziddu kita bisa memperoleh tambahan 0,1 $ jika ada yang mendaftar di ziddu lewat link reperal kita. nah jika ingin gabung lewat link saya aja,oke biar aku dapet tambahan dolar.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites