stop dreaming start Action(JOKO SUSILO)

Sabtu ·

Stop Dreaming Start Action, saya ingin jabarkan kalimat demi kalimat yakni stop Dreaming yang bermakna berhenti bermimpi, haruskah stop dreaming dari ingin menjadi pengusaha sukses, stop dreaming dari ingin menjadi internet merketer ternama. Jika diartikan sepotong sepotong kata stop dreaming start Action maka akan terjadi pertentangan besar antara dua kalimat tersebut. yang mana start Action yang bernakna mulai beraksi. Kalau disuruh berhenti bermimpi saya tidak akan pernah mau melakukan hal tersebut karena selama ini saya selalu Dream big, karena dengan dreaming kita akan termotipasi menggapai dream. Kalau saya harus stop dreaming maka kapan saya akan menjadi orang besar.

Bukankah orang sukses itu berawal dari dream, saya sangat menganjurkan kita semua harus bermimpi besar bukan stop dreaming, dengan dreaming big paling tidak kita bisa mecapai setengah mimpi besar tersebut, atau seperempat dream big. dibandingkan jika dream kita kecil atau stop dream, suda diastikan dia tiakan akan menjadi orang besar, Bagaimana mau jadi orang besar bermimpi saja tidak. Sekarang makna dari start Action yang berarti menurut bahasa adalah mulai bergerak atau ber aksi, wah bagaimana Start Action jika tidak ada dream. Jika di pilah pilah akan terlihat pertentangan dari kalimat stop dreaming start Action. agar tidak terjadi pertentangan makna kedua kalimat stop dreaming start Action jangan di pilah-pilah, harus dimaknai secara bersamaan yakni jangan hanya bermimpi saja akan tetapi mulailah bergerak sekarang juga. Nah makna dari stop dreaming start Action akan lebih selaras jika diartikan secara bersamaan.

Berkaitan dengan kontes yang diadakan joko susilo yang bertemakan Stop dream start Action, ini sudah menharuskan para persertanya bermimpi untuk menghasilkan uang Rp 25.000.000, kalau tidak bermimpi satu rupiah saja tidak akan didapatkan dari kontes joko susilo. Untuk meralisasikan mimpi tersebut harus memulai Start Action yakni dengan memulai bergerak baik itu mendapatar, memulai menulis sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan Joko susilo, terus yang terahir berdoa Kepada Allah semoga saya termasuk sepuluh besar, amin.

Stop Dreaming star Action merupakan kata motivasi yang sangat menggugah agar kita jangan hanya bermimpi akan tetapi kita harus bergerak untuk mencapai mimpi tersebut. Sebuah kontes yang sangat bermanfaat jika para peserta mau memaknai dari kalimat Stop Dreaming start Action. Jika kita mempunyai mimpi yang besar maka raihlah mimpi tersebut mualailah bererak dengan gerak yang paling mudah. sehingga mimpi tersebut benar tercapai, kita boleh bermimpi apa saja, tidak ada orang melarang masalah dreaming akan tetapi mimpi harus dimulai dari sekarang, dengan langkah langkah nyata.
Tidak ada waktu untuk menunda, raihlah masa depan mu yang lebih baik dengan mulai bermimpi hingga tercapainya mimpi tersebut.


2 komentar:

Ihsan Prawoto mengatakan...
21 Juni 2009 pukul 05.30  

Selamat anda masuk topten silahkan hadiah bisa diambil di tempat anda masingg....salut...lut...

Zalukhu Tutorial mengatakan...
21 Juni 2009 pukul 16.32  

Sukses ya kontesnya, moga menang

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites