Luar Biasa Jika Bangsa Indonesia Punya Capres 2009 Seperti dia

Kamis ·

Ada yang Bisa nebak siapa yang tidur digambar tersebut ? tidurnya dilantai beralaskan karpet,dengan sebuah selimut.seperti kebanyakan anak kos yang harus hidup sederhana dan mandiri , anak kos saja kadang tidur pake springbet.,apakah dia soeorang glandangan, musapir yang tidur dimasjid atau seorang presiden,,. Kalau dibilang presiden pasti pada ga percaya, mana ada Presiden atau capres jaman sekarang mau tidur hanya dengan sehelai ambal. Wah ga mungkin , Tapi itu sebuah sebuah pakta. masih ada seorang presiden yang hidup sederhana sehingga iya memilih tidur diatas selai ambal daripada tidur di dipan yang empuk dimana bahkan dia tidah biasa tidur didipan empuk. Padahal kan presiden, mau model apa saja tempat tidurnya bisa iya beli. Itulah sosok seorang Mahmoud Ahmaddinejad Presiden terpilih tahun 2009 dinegara Kaya miyak yakni Iran.

Jika Anda membaca Profilnya Maka akan terharu melihat kesederhanaan da kepiawayannya dalam memimpin sebuah negara kaya,
Sedikit saya akan paparkan tauladan yang sangat baik untuk dicontoh Para Calon Presiden yang akan bertarung dalam Pilpres juli mendatang.

  1. Saat pertama iya memasuki Istana kepresidenan yang langsung menyumbangkan karpet yang bernilai tinggi kepada Masjid masjid, dan menganti dengan karpet yang biasa. Bukan seperti anggota dewan terhormat dinegeri ini yang ingin menggati karpet istana mereka denga karpet yang mahal.
  2. mengganti ruang Penerimaan tamu kehormatan yang class VIP dengan ruang tamu biasa, lagi-lagi dikaitkan denga elit bangsa kita untuk menghormati kedatang seorang presiden AS rela mengorbankan taman kebun raya bogor sebagai penyeimbang lingkungan alam untuk dijadikan landasan Helicopter, yang sangat mubasir karena setelah acara tersebut tidak akan digunakan lagi.
  3. Dia mau menyempatkan diri untuk bercapkap-cakap dengan petugas kebersiahan dikantornya, lagi-lagi dikaitkan dengan elit bangsa ini yang hanya bercakap-cakap dengan wong cilik pada saat kampanye saja.
  4. Membuat himbawan tertulis kepada menterinya untuk bersikap sederhana dan kekayaan akhir jabatan akan dicek.dan selalu mengadakan rapat bulana untuk menayakan seberapa efesien para menterinya menggunakan pasilitas negara.
  5. Saat brangkat di kantor kepresidanannya iya selalu membawa roti keju yang disediakan oleh istrinya sebagai makan pagi dan menghentikan memesan makanan khusus untuk presiden, benar-benar sederhana ya,
  6. Mengubah kebijakan Pesawat kepresidenanya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pembelanjaan negara.
  7. Ketika mendengar ajan berkumandang iya langsung melakukan sholat, dimanapun iya berada. dan masih banyak lagi
Jika saya ceritakan secara menyeluruh profil nya, maka. satu halaman blog ini akan penuh, anda ingin tau lebih lanjut kunjungi saja situs www.dakta.com. disana akan lebih mendalam dijabarkan tentang profil Mahmoud Ahmaddinejad , Satu hal yang harus dijadikan pertanyaan penting adakah calon presiden yang akan bertarung pada pilpres bulan juli yang akan datang seperti sosok Mahmoud Ahmaddinejad. Kalau blom ada mari kita persiapkan membentuk para calon Pemimpin masa depan seperti dia.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites