Cara Cepat Naikkan Pagerank dalam Jangka 3 Bulan

Selasa ·

Kalau berbicara tentang blogging sudah dipastikan masalah pagerank adalah masalah pertama yang dibahas. Pagerank merupaka kebituhan pokok bagi para blogger yang ingin mencari dolar, karena sangat pital pungsinya, sehingga membuat semua blogger harus berusaha menaikan pagerank nya, para blogger selalu mencari tips yang bener-bener jitu untuk meningkatkan pagerank yang sesungguhnya sangat sulit dicari tips yang bebaer-beber ampuh.

Saya memiliki solusi yang mungkin sedikit mengobati atau melengkapi ilmu tema-teman semua tentang Pagerank, yakni cara cepat menaikkan pagerank dalam jangka waktu tiga bulan. Saya tidak ingin mengajarkan tips -tips yang terlalu sistematis sebagai mana kita sering temui tentang tips meningkatkan pagerank, dari para ahli pagerank. Saya hanya ingin mengajak teman-teman semua melihat atau belajar dari blog para jago Pagerank yang luar biasa berhasil yakni Zalukhu.net, Dimana blognya yang masih balita, bahkan lebih tua blog saya ini ketimbang blog tersebut aka tetapi Pageranknya sudah bisa mencapai Tiga, luar biasakan, blognya baru diluuncurkan beberapa bulan yang lalu.aritikelnya saja belum nyampe sepuluh.nah jadi intinya biar kita bisa menaikan pagerank nya dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan kita harus mempelajari gaya blog tersebut dalam menaikan pagerank nya

Mari kita liat apa yang dilakukan pembuat blog tersebut, dari gaya positngan hingga menarik pengunjung dan mungkin dia juga tukeran link, akan tetapi jika ingin benar-benar tau tips nya boleh langsung tanya saja kepada pembuat blognya bang zalukhu, dia membuka chat gratis buat kita yang ingin bertanya masalah, bisnis online dan blogging. Oke aku mohon maaf jika dalam postingan ini, anda semua tidak menemukan kepuasan tentang pagerank, dengan kurang puas tersebut maka akan timbul semangat blajar yaang kuat. oke, Akan terlihat rancu jika saya menulis tips menaikan pagerank dengan menyuruh ini menyuruh itu akan tetapi blog saya sendiri pagerank nya masih rendah.

Dalam Judul "meningkatkan pagerank dalam waktu singkat hanya kurang dari 3 bulan" Gaya penulisan postingan ini meniru gaya pemasang iklan bisnis online yang banyak kita temui akan tetapi tujuannya sangat berbeda jauh, aku tidak mencari duit dari postingan ini akan tetapi berbagi wawasan. oke sekali lagi aku minta maaf atas kekurangnnya, semoga pagerank kita meningkat akibat baca tips dari saya,he,,he,hee ,amin. ups,, kok berdoa sambil ketawa, wong serius berdoa aja belum tentu terkabul apalagi ketawa.

2 komentar:

max mengatakan...
1 Juli 2009 pukul 07.18  

bagus tipsnya...dari dulu pagerank saya samaaa terus...hehe

btw, komentarnya dibikin langsung dibawah artikel aja deh...biar pengunjung gampang nyarinya...hehe

vidio mengatakan...
1 Juli 2009 pukul 08.50  

maaf ni mas, aku sudah coba kotak katik pengaturan komentar biar komennya bisa nongol di bawah artikel tetep ga bisa,,makasih yah dah mau berkunjung dan kasih mkomen

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites