Paypal Alat Pembayar di Dunia Olline

Rabu ·

Ketika kita menjadikan internet sebagai tempat mencari uang tentu kita akan membutuhkan suatu media pembayaran yang memperlancar setiap transaksi baik itu berupa no rekening bank, katu kredit, cek dan yang lainnya. ketiga hal itu mungkin sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, saya tidak akn membahas masalah alat pembayaran yang sudah sangat populer itu akan tetapi saya ingin membahas suatu hal yang baru bagi kita yang baru berkecimpung di dalam bisnis online. oke, saya akan mengulas sedikit tentang paypal karena kalau banyak2 entar postingannya ngelantur kan jadi masalah. Oke, balik lagi pembahsan inti yaitu paypal merupakan sebuah media transaksi pembayaran yang digunakan dalam dunia maya baik itu dijadikan sebagai tempat pembayaran , penerimaan uang dari orang lain yang ruang lingkup nya global. dengan menggunakan paypal kita bisa bertransaksi dengan orang yang berada di seluruh dunia selagi iya memiliki akun paypal.

Sebetulnya Paypal bukan lah satu satunya alat transaksi yang di gunakan dalam dunia online akan tetapi masih banyak yang lain. Paypal memiliki berbagai keunggulan yaitu sangat mudahnya kita mendapatkan akun paypal dan keamanannya sudah tidak diragukan lagi. Yang di perlukan dalam mendaptar paypal adalah Alamat email dan kartu kredit, nah tentu sangat gampang skali bukan ! terus bagai mana bagi yang tidak mempunyai kartu kredit apakan bisa mempunyai akun paypal ? Jangan kawatir walau pun kita tidak memiliki kartu kredit kita tetap bisa memiliki akun paypal. akan tetapi kita belum bisa menarik dana yang ada di dalam akun paypal,sebelum memveripikasi/ memasukkan kartu kredit kita. Waduh repot juga ya kita harus buat kartu kredit dulu ? op, jang ngeluh gitu dong! kita tidaklah harus memiliki kartu kredit karena ada alat alternatif yang bisa kita gunakan yaitu VVC yang sangat banyak dinjual di internet salah satunya kang rahman dan ini situsnya www.blogspottutorial.com. vvc ini bukan lah merupakan kartu yang berbentuk pisik akan tetapi hanya sebuah kode yang digunakan untuk memverifikasi akun paypal agar bisa melakukan penarikan dana kita yang ada di paypal. Sedangkan untuk mendaptar di paypal silahkan anda kitik paypal di broser seperti google atau yaoo maka akn muncul situsnya dan tinggal daptar saja disana.

Sebelum perifikasi akun paypal kita sesungguhnya sudah bisa di gunakan untuk menerima danahingga 100 $. jadi walaupun kita tidak mempunyai biaya kita tetap bisa melakukan transaksi. Setelah memiliki akun paypal yang dibutuhkan sekarang adalah mengisi akun kita uang dengan cara ikut bisnis online salah satunya adalah lingpayer yang sudah saya bahas di postingan yang lalu, atau yang lain seperti ptc, ppc, PTR dan bisnis afliasi yang menggunakan paypal sebagai lat pembayaran. nah setelah paypal kita terisi uang 100 $ kita lakukan verifikasi dengan membeli vvc yang seharga 75000 rupiah. mengenai pembelian vvc kita bisa menemukan banyak beredar di internet. mungkin sampai disini dulu postingan kali ini , selamat mencoba dan salam sukses untuk anda. "Jangan pernah berhenti berjuang untuk menggapai sebuah impian ".

6 komentar:

Anonim mengatakan...
9 April 2009 pukul 20.16  

Blog km shd terpsng adsense versi bhs indo, itu mrpkn hal yang hbt, tgl selgkh lgi tuk bs memasng adsense...

mngkn situ ini ckp membantu km di dlm membuat blog berbhsa ingris :

http://translate.google.com/translate_t?hl=en#

Yantuar mengatakan...
9 April 2009 pukul 20.30  

hehehe sama nih templetenya..ini blogku yg paling pertama..btw kalau mau serius belajar bisnis online harus nyari guru yg bener2 berhasil. saya dah setahun lalu pusing belajar akhirnya punya guru sekarang..www.asianbraincourse.net

Unknown mengatakan...
13 April 2009 pukul 23.26  

permisi yaa..
blognya keren nih kembangkan terus..
ikut baca2 update yang baru..
mudah-mudahan infonya bermanfaat..
hhehe..

Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan janga lupa berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink yg akan meningkatkan link popularity soalnya BLOG HEBOH sudah menerapkan sistem dofollow dan BLOG HEBOH akan mengadakan LOMBA TOP KOMENTATOR..

Salam sukses!!

Unknown mengatakan...
18 April 2009 pukul 16.10  

om makasih informasinya keren abizz!!, saya akan membeli vvc, tapi aq punya pertanyaan. aq punya paypal tapi aq gak tau no rekening paypal ku sendiri. sebenarnya dimana letak no rek tersebut, masalahnya ketika ditanya no rek pada sebuah situs selain menanyakan paypal juga meminta no reknya

Anonim mengatakan...
19 April 2009 pukul 18.38  

MAKASIH kunjungannya, nomor rekening paypal sebetulnya adalah alamat email yang buat kita mendaptar paypal, oya bila ingin lebih tau tentang paypal kunjungi aja situs paypal indonesia disana kamu bisa mendapatkan lebih detail tentang paypal dan cara-cara menarik saldo dari paypal ke rekening bank indonesia.

Unknown mengatakan...
13 Juni 2009 pukul 18.08  

berarti klo kita disuruh masukin account payment id kita masukin email kita ya om,klo kita misalnya pake paypal

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites