Ipanelonline Benar-benar Membayar?

Kamis ·

Jika anda sampai saat masih ragu dengan ipanelonline maka itu sangat disayangkan karena ipanelonline sudah hadir sejak bertahun-tahun lalu, dan semua member yang bergabung telah merasakan dolar dari ipanelonline termasuk saya juga,,he. walau baru tiga bulan terakhir aktif di di ipanelonline. walau terbilang terlambat mengenalnya saya merasa beruntung, jadi kanapa anda masih ragu bergabung! oke silahkan klik link ini (DAFTAR).
Saya sudah mendapat bayaran 4 kali dari ipanelonline dan sebentar lagi bayaran kelima,, he. walau tidak banyak tetapi lumayan lah buat-buat ngisi pulsa internet dan sisanya buat modal ngembangin ilmu bisnis nya, he. Ipanelonline merupakan salah perusahaan survey terbesar untuk saat ini dan benar-benar membayar. Jika anda masih awam mengenai akan sedikit saya jelaskan maksudnya pada paragraf berikut ini. 

Survey dibayar dolar bukan lah isapan jempol dan tidak semua situs scam, mungkin anda pernah mendengar situs-situs survey yang scam yang banyak di internet. bukan berarti situs survey diinternet itu scam. Biasanya survey yang scam(boongan) mereka menjanjikan bonus yang terlalu besar. seperti sekali survey dapet 25 $, dan itu bukan satu member akan tetapi semua member yang melakukan survey dapet bonus 25 $, belum ditambah bonus-bonus yang lain. Jika kita pikirkan secara logika maka hal tersebut tidak masuk akal. dari mana perusahaan survey membayar bonus tersebut, jika anggotanya 10.000 saja @25 $ = 250.000 $ itu baru satu kali survey,, jika ada 1000 survey? logis kah itu,, hanya anda yang bisa menjawab.

Sedangkan ipanelonline merupakan situs survey yang rasional, karena setiap perusahaan-perusahaan yang mendaftar di ipanelonline baik produksi, perdagangan, jasa keuangan dan sebagainya memerlukan survey dari beragai kalangan baik konsumen dan masyarakat umumnya. Dengan survey-survey tersebut mereka mampu menilai peluang, kelemahan, kekuatan yang ada pada perusahaan mereka agar menjadi lebih baik. oleh sebab itu ipanelonline sebagai perantara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen.

Bonus atau poin yang diberikan ipanelonline kepada konsumen/member yang bergabung juga cukup masuk akal. yakni berkisar 100-1000 poin dan survey itu juga ada yang memerlukan syarat yang ketat. jika tidak memenuhi ketentuan  perusahaan maka survey itu tertolak bahkan jiga ketahuan melakukan kecurangan poin akan dikurangi. Jadi tidak semua member itu bisa melakukan survey dengan baik. Biasanya poin tersebut dihargai dengan rupiah contoh 1000 poin samadengan Rp.100.000, 200 poin = Rp. 20.000 dan dsb. jadi bayaran-bayaran itu cukup rasional. 

Reputasi yang baik baik dari member maupun perusahaan yang bergabung itulah yang membuat ipanleonline mampu bertahan, nah setelah anda mendengar cerita saya ini mungkinkah masih ada keraguan didalam pikiran anda untuk bergabung!. tentu anda rugi, karena ipanelonline bisa dijadikan penghasilan sampingan anda, dengan sedikit meluangkan waktu baik itu 10 sampai 20 menit perhari untuk melakukan survey. jika anda beruntung perharinya bisa dapet 500 sampai 1000 poin kan lumayan, namun ada juga yang hanya dapet 10 poin saja. karena ia tidak memenuhi sarat. oke mudah-mudahan anda bergabung yah,, untuk alamatnya silahkan klik daftar yang ada di paragraf pertama artikel ini oke.


0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites