Mendulang Rupiah Dari Internet tampa keluar uang

Kamis ·

Berbicara masalah penghasilan dari internet sepertinya tidak akan pernah habis, akan selalu saja ada peluang buat kita. Jika anda ingin mendapat rupiah dari internet, maka ikuti instruksi dari saya, anda bisa memulai nya tampa harus keluar biaya kecuali biaya koneksi dengan internet.

Peluang memperoleh rupiah dari internet tampa keluar uang sangat besar, oke saya ingin mengajarkan kepada anda caranya, yakni jadilah afiliate marketing produk-produk informasi lokal, tentunya anda harus memilih produk yang laku dan berkualitas agar dikemudian hari tidak ada orang yang merasa kecewa.

Banyak sekali produk2 informasi yang menawarkan afiliasi tanpa harus membeli produk tersebut. Sekarang tinggal anda cari saya di google, jika anda sudah benar-benar menemukan produk yang pantas untuk dipasarkan maka selanjutnya ambil lah link afiliasinya biasanya ada di member area. Bisa anda promosikan lewat fb, e mail, twiter, forum, blog gratis, dan masih banyak tempat memasarkan produk yang bisa anda gunakan.

Sebagai saran, anda bisa menggunakan domain gratis co.cc agar kerja keras anda memasarkan produk orang lain tersebut tidak sia-sia. Memasarkan link afiliasi yang asli dari situs produk yang kita pasarkan, bisa dibilang merugikan. Sebagai contoh anda bergabung di situs yang menjual panduan berinvestasi rumah tampa uang http://murahrumah.co.cc, nah jika anda bergabung sebagai afiliate, anda akan diberikan link apiliasi yang akan anda pasarkan kurang lebih seperti ini http://murahrumah.co.cc/?sariphusin , link seperti ini akan sangat tidak epektif jika anda pasarkan, pengunjung yang anda tawarkan tidak akan serta merta membeli saat pertama berkunjung, bisa seminggu,sebulan atau setahun sesudahnya. Nah jika pengunjung tersebut kembali berkunjung dia tidak akan mengetik link yang orisinil tadi tapi langsung kesitus murahrumah.co.cc tampa embel2 nama anda diujung nya. Bila terjadi hal demikian anda tidak akan memperoleh komisi, maka gudakan domain gratis co.cc untuk menyimpan link afiliasi tersebut. Seperti produk afiliasi saya http://lagui.co.cc sebenarnya link afiliasi aslinya adalah http://www.teguhhandoko.com/?ir-sariphusin.

Untuk belajar menggunakan domain co.cc silahkan anda baca-baca lagi artikel saya yang terdahulu. Telah saya kupas tuntas di blog ini, selamat mencoba.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites