Mencari duit lewat blog masuk tv

Senin ·

Pada hari minggu pagi tanggal 5 april metro tv telah menayangkan sebuah ulasan tentang mendulang uang dengan blog yang dihadiri seorang narasumber yang merupakan blogger dan yang menarik dari acara itu adalah respon pemirsa yang menanyakan lewat telepon yang semuanya sangat berminat untuk ikutan bisnis ini. sebagai seorang bloger saya senang blog bisa masuk tv. dengan makin di kenalnya blog oleh masyarakat tentu hal ini akan membuat masyarakat lebih mengenal dunia internet. Acara yang diadakan oleh metro tv tersebut akan mengundang para pemain-pemain baru di dalam kedunia blog dengan harapan mendapat duit di internet, yang saya kawatirkan dari pemain-pemain baru ini adalah dengan keawaman mereka dan semangat mencari uang dari blog yang tinggi mereka akan terjebak kedalam permainan para penipu-penipu ulung yang sudah banyak berkeliaran di internet Karena di dalam wawancara tersebut sedikitpun seorang narasumber tersebut tidak pernah menyebutkan berapakeras tenaga dan biaya yang yang iya keluarkan untuk terjun ke bisnis blog. dan yang iya gambarkan seolah-olah mencari duit lewat blog itu simpel dan mudah misal yang dipelukan adalah punya blog dan mendaptar kestus review tersebut.
Penyampainya itu akan menjebak orang yang awam yang akan memiliki menset bahwa gampang nya mencari dolar dengan blog. Ini akan mengerikan bila menset itu sudah tertanam dalam benak masyarakat yang ingi terjun di dunia blog, mereka akan mudah terjebak dengan produk-produk sampah yang beredar di internet tentang bisnis online. setelah mereka tertipu oleh para penipu mereka akan mengangap bahwa bisnis online itu dunia hitam tidak ada sedikitpun kebaikan didalamnya. Dengan anggapan-anggapan semacam itu akan menambah panjang citra buruk bisnis online Indonesia yang sampai sekarang belum bersih.
Bagi anda yang sudah memiliki pengalama panjang tentang bisnis online seharusnya memperbanyak posting-posting tentang bisnis online dan pemasalahannya yang akan dihadapi. Mari saya ingin mengajak para Blogger semua agar kita saling bahu membahu memerangi para penipu ulung yang bila tidak di cegah akan bertambah banyaknya saudara- saudara kita yang masih awam. "Kejujuran itu lebih penting dari harta sepenuh".

4 komentar:

KeBoW mengatakan...
7 April 2009 pukul 02.24  

aq ksusahan nih mo naruh komen jdny disni ajh ya...

salam knal jg...
makasi dh mampir di blogku

bgus jg berita2nya....
kpn2 bolehlah kita sharing
thx

Kharis mengatakan...
7 April 2009 pukul 05.18  

Ayo saling tolong menolong. Yang udah tahu kasih tahu pada yang belum tahu

Anonim mengatakan...
7 April 2009 pukul 07.20  

boleh juga kala mo sering, saya siap kok

wardi mengatakan...
15 Desember 2009 pukul 22.34  

selamt malam salam kenal ya kang...
mampir ya disini:
http://maswardine.blogspot.com/2009/12/belajar-bisnis-online.html

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites