Kabar Terbaru Dari Kursus Bisnis Online Murah

Sabtu ·

Saat saya sedang login di member area, kursus Bisnis online murah saya mengerima info terbaru dari mentor yang menjelaskan bahwa materi belajar disana akan ditulis dalam bentuk ebook, agar materi bisnis online mudah dipelajari secara ofline, tentu biaya untuk belajar disana tentu akan bertambah, yang semula hanya bayar Rp.50.000 akan menjadi Rp.100.000 untuk selamanya, sedangkan kabar baiknya buat member premium seperti saya, tidak perlu dikenakan biaya lagi alias gratis. oke bagi temen-temen yang belum gabung atau free member silahkan upgrade menjadi premium karena saat ini biayanya masih Rp.50.000 belajar sampai puas dan seumur hidup langsung upgrade disini:

Bisnis Online  . Oke mungkin anda bisa membaca infonya sebagai berikut yang telah saya copy ke artikel ini:


"InsyaaLlah sesuai request teman-teman saya akan membuat semacam modul khusus yang berisi seluruh materi di menu tutorial Kursus. Dengan demikian, ada 2 opsi belajar di cafebisnis yaitu langsung lewat web yang terupdate dan melalui fasilitas download ebook di member area.
Meski begitu, ada harga yang harus dibayar untuk penambahan fasilitas ini. Tapi sebagaimana biasanya, khusus untuk premium member yang sudah upgrade sebelum kenaikan harga ini diterapkan tetap akan mendapatkan ebook tersebut secara gratis hehehe... Enak kan? Makanya yang kelamaan upgrade, kebanyakan mikir dijamin makin rugi.

Berapa harganya?

InsyaaLlah harga keanggotaan premium cafebisnis nanti adalah Rp. 100.000,-Saya pikir, harga ini sudah cukup murah dibandingkan dengan ebook2 serupa yang rata2 dijual 200.000 ke atas. Lagipula formatnya nanti dalam bayangan saya tidak jauh beda dengan versi web. Jadi ibarat mengunjungi web Kursus Bisnis online Murah tapi versi offline-nya.
Kapan kenaikan harganya belum ditentukan karena saya musti mengujicoba script konverter-nya dulu sehingga update ebook nanti bisa secepat update web. Walaupun mungkin tidak bisa secepat web tentunya.
Rencana saya ebook ini akan diupdate sebulan sekali dengan konten berdasarkan versi web asli. Untuk design tentunya beda karena ini adalah ebook.
Saya juga sedang mencoba membuat dalam bentuk print out yang dijual terpisah khusus bagi yang request dalam bentuk hard copy. Tapi yang ini belum terlalu prioritas karena cukup banyak persiapan yang perlu dilakukan. Dan updatenya tentu lebih lama dibandingkan ebook.
Nah, yang sekarang masih free member segera saja upgrade sebelum harganya naik. Boleh jadi kenaikannya dilakukan beberapa hari lagi atau pekan depan. Nanti insyaaLlah akan ada pengumuman tersendiri".

Oke itu sekilas informasi dari admin kursus bisnis online murah,, jadi tunggu apalagi mumpung harga nya belum naik buruan anda upgrate ke member premium, selama jadi member premium saya rasa banyak fasilitas  dan produk baru yang gratis tanpa harus bayar lagi. dan sebelum ini member premium telah mendapat produk baru yang bisa digunakan untuk riset produk berikut ini (Keyword batte dan Twenty Ten squeeze dilengkapi juga tutorial menggunakannya).

1 komentar:

Lathif mengatakan...
13 Agustus 2012 pukul 20.34  

Untungnya saya sudah daftar....

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites