Kursus Bisnis Online Hanya Modal Rp 50.000

Jumat ·

Bisnis online merupakan sebuah metode bisnis yang sedang tren dimasyarakat saat ini, khususnya para pencinta internet. Metode bisnis dengan internet merupakan metode yang paling mudah, murah dan sangat cocok bagi para pemilik bisnis kecil-kecilan atau enterpreuner pemula. Diera informasi saat ini akan sangat disayangkan jika pelaku bisnis tidak menggunakan internet sebagai sarana promosi atau menjual produknya. Sudah banyak kisah mengenai kesuksesan para pembisnis yang sukses menggunakan internet. Bisnis online merupakan metode baru dalam menjalankan bisnis sedangkan makna dari bisnis online itu hampir sama dengan bisnis pada umumnya yakni berjualan, namun yang membedakan hanyalah media yang digunakan, yakni internet. 

Nah, metode jualan didunia nyata dengan di internet tentu cukup jauh berbeda oleh karena itu para pelaku bisnis yang hendak terjun di bisnis online harus mau belajar mengenai bisnis online. Saat ini sudah banyak orang-orang yang menawarkan jasa kepada kita untuk mengajarkan bisnis online, baik dari paket harga yang terjangkau maupun paket yang cukup mahal. Namun saran saya jika anda hendak bergabung atau kursus bisnis online, sebaiknya anda cek terlebih dahulu kualitas mentor/guru. kursus bisnis online jaangan anda samakan seperti kursus-kursus didisiplin ilmu yang lain, yang memiliki gedung, tempat yang nyata namun lembaga kursus bisnis online biasanya berbentuk maya, yakni berupa situs/website.

Saya ingin sedikit shering kepada anda bahwa lutfi avandi salah seorang pelaku bisnis online yang sudah tidak asing lagi buat para blogger, Dia sudah lama membuka kursus bisnis online melalui internet. Yang ingin saya kabarkan kepada anda bukanlah karena ia sudah buka kursus bisnis online nya namun promo yang ia tawarkan saat ini. Apa itu promonya ? DISKON biaya upgrade member fremium , anda bisa bergabung sebagai muritnya hanya dengan uang sebesar Rp. 50.000, sekali seumur hidup. Jika bandingkan dengan biaya pulsa internet yang setiap bulan kita keluarkan sungguh sangat kecil, sebagai contoh saya sendiri perbulan biaya internetnya (-+)Rp.100.000 hingga 150.000/bulan, oke Jika anda ingin segera bergabung silahkan klik disini (Mendaftar).

Agar anda tidak membeli kucing dalam karung maka saya akan sedikit jelaskan kepada anda apa saja yang ditawarkan oleh bapak lutfi. Disitus nya tersebut dia akan mengajarkan paket lengkap mengenai bisnis online, yang saya ringkas sebagai berikut:

Dasar Bisnis Online

terdiri dari:pengertian bisnis online, cara memilih bisnis,kiat sukses bisnis online

Web untuk Bisnis Online

menjelaskan BAB-BABwordprees, toko online, web affiliasi 

Search Engine Optimization (SEO)

Di BAB ini menjabarkan : Riset keywor, on page SEO, OF page SEO

Cara Dapat Duit dari Internet

DI Bagian ini mengajarkan tentang:Produk Owner, Online Broker, ads Publiser

Jika materi-materi itu ia bukukan maka bisa tercipta menjadi 4 buku bahkan lebih, bisa anda kira-kira sendiri berapa harga 4 buku tersebut dengan harga per buahnya kita misalkan RP.45.000, kalau jadi 5 atau 6 buku tentu biaya yang kita keluarkan akan lebih dari itu. Maka jangan sia-siakan kesempatan ini, segera bergabung sebelum harganya naik. Hanya dengan Rp. 50.000 anda bisa mengakses paket premium, atau jika belum mau bergabung silahkan daftar menjadi member free. Namun sayang jika anda bergabung di paket free sewaktu-waktu biaya paket naik, maka anda telah menyia-nyiakan kesempatan. Oke, silahkan pilih paket yang anda inginkan disini KURSUS MURAH , saya sendiri merasa bahwa paket tersebut memang sangat bagus,.oke tunggu apalagi mumpung masih promo.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites