Hari Ini Dapet Bayaran dari PTC Terbaik dan Terpercaya

Minggu ·

Jika 3 hari yang lalu saya mendapat bayaran dari Paid to Survey sedangkan pada hari ini saya mendapat bayaran dari sistem paid to clik(PTC), lebih tepatnya nama ptc yang membayar ku kali ini adalah ptcbuk, yang saya suka dari ptc ini proses pembayarannya yang ga pake lama 2 menit langsung cair alias instan, dan minimum bayaranya kecil hanya 1 $ sudah bisa anda tarik kerekening paypal atau payza. PTC ini memang masih baru namun kredibilitasnya dipercaya oleh neter, kepercayaan itu timbul karena pemilik ptcbuk ini merupakan pemilik dari matrixmail yang terbukti  membayar sudah dari bertahun-tahun. nah jika anda tidak sabaran ingin gabung silahkan klik gambar berikut ini setelah itu klik sing up,
PTCBox

Jika anda sudah melakukan proses pendaftaran,, hari ini juga anda bisa langsung melakukan klik2 dapet uang, oke kita kembali pada topik artikel ini, saya ingin memperlihatkan bayaran saya dari situs PTC terbaik dan terpercaya di tahun 2012 ini, untuk melihatnya silahkan klik gambar bukti transaksi direkening paypal berikut ini:


Itu sebetulnya sebagian kecil bukti dari bayaran aktivitas online saya, aktivitas menulis bayaran online ini baru saya lakukan belakangan-belakangan ini. tepatnya pada penghasilan pada paid to survey, rencana kedepan saya akan selalu menulis bukti-bukti pembayaran dari program bisnis online yang saya ikuti. kembali lagi pada cerita PTC, saya katakan bahwa ptc adalah salah satu aktifitas mencari uang online termudah yang ada untuk saat ini. mengumpulkan uang receh, tapi ingat PTC akan menjadi penghasilan besar jika kita mampu mendapatkan referal banyak, contohnya seperti ini jika anda mempunyai referal 100 orang,, dan kita anggap per harinya kita dapatkan dari aktifitas klik referal 0,1 $ x100 orang, nah sudah bisa anda hitung berapa perolehannya perhari dan perbulannya.

Tapi saya tidak ingin mengajak anda bermimpi, itu hanya ilustrasi saja. PTC sangat cocok buat pemula karena dengan PTC ini anda bisa ngumpulin modal buat biaya  belajar bisnis online yang lebih elit,, yang perbulannya bisa menghasilkan ribuan $$$, karena proses menghasilkan  ribuan dolar itu ga gampang butuh modal baik uang, kemampuan yang cukup, seperti bahasa Inggris, wawasan bisnis online, keahlian khusus dibidang website,blog,internet marketing. semua kemampuan itu butuh biaya, jika anda mau belajar bahasa Inggris silahkan kunjungi blog ini Kalimat Bahasa Inggris. atau anda ingin membaca ulasan terkait kursus bisnis online yang bagus dan harga terjangkau silahkan baca-baca ulasan saya di artikel berikut ini Ulasan Kursus Bisnis Online 

Oke sekian saja , sebelum anda menutup artikel ini sedikit perlu anda ingat bagi pemula, bisnis online itu bukan lah bisnis gampangan namun sama dengan bisnis didunia nyata, butuh proses,butuh modal, butuh waktu, butuh skill oleh sebab itu jangan sampai kemakan oleh situs-situs yang memberikan informasi berlebihan tentang bisnis online, bahkan sampai ada yang mengatakan bisnis online adalah bisnis cepat kaya. sedangkan untuk para master jangan diketawakan yah petuah saya ini,hehe.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites