Cara Gampang Dapet Uang Dari Ipanelonline

Selasa ·

Cara gampang nyari uang dari sebuah survey online, mungkin bukan hal baru. kita cukup menjawab pertanyaan dari situs survey tersebut maka kita akan memperoleh poin,atau langsung bonus uang. Namun pada kenyataannya jika banyak orang tidak mampu memilah mana situs survey yang memang benar-benar membayar atau situs yang scam dan pada akhirnya timbul penyesalan. dengan maraknya situs-situs survey yang scam bukan berarti membuat kita patah semangat untuk mencoba survey online yang ada saat ini.

Salah satu survey online yang benar terbukti membayar adalah ipanelonline, saya sudah empat kali mendapat bayaran darinya. Ipanelonline bisa dijadikan sistem penghasil dolar yang cukup mudah, jika anda termasuk yang menyukai PTC, saya kira lebih mudah mencari dolar di ipanelonline ketimbang dari situs PTC. Ipanelonline merupakan situs survey yang berasal dari cina. situs ini telah banyak mensurvey dari berbagai macam produk dan sudah ribuan dolar yang telah dibagikan. Ipanelonline menawarkan perolehan berbentuk poin, yang nanti poin tersebut bisa di tukar dengan uang berbentuk rupiah.
setiap survey poin yang kita dapatkan tergantung dari seberapa sulit survey tersebut, ada yang sekali survey itu mendapat 500 poin, 300, 150, dan adajuga memperoleh poin dibawah angka seratus. Selain poin dari survey kita juga bisa mendapatkan poin dari  menulis suara anggota, berita terkini, dan bisa dengan mengajak orang lain untuk bergabung dengan ipanelonline. untuk poin-poin tersebut bisa anda tukar jika sudah mencapai minimal 200 poin, untuk penjelasan detail berapa uang yang kita dapat dari setiap penukaran poin.
Poin 200 itu sama saja dengan uang Rp 20.000, poin 500 Rp. 50.000, poin 1000 bisa ditukarkan dengan uang sebesarRP.100,000. permohonan permintaan itupun sangat mudah. oke silahkan anda mencoba survey ini dengan mendaftar di (ipanelonline). buruan daftar mumpung gratis

3 komentar:

KitaBagi mengatakan...
19 Juni 2012 pukul 16.41  

Mau dong dapat uangnya... :)

GomStm mengatakan...
19 Juni 2012 pukul 16.41  

Dicoba dulu ahh mana tahu beruntung... trims infonya

sarif husin mengatakan...
21 Juni 2012 pukul 15.00  

sob,, sudah pada gabung lum ni?

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites