Cari Uang Dari PTC terbaik Dunia (Bagian 3)

Selasa ·

Artikel berseri ini sudah sampai bagian ketiga, Jika didua postingan yang lalu saya sedikit menjelaskan dasar-dasar mengikuti program PTC, di hari ini saya akan menyampaikan beberapa PTC Terbaik Dunia yang hingga saat ini masih konsisten membayar anggotanya. Situs PTC yang danggap paling baik di dunia ini memang tidak banyak, jika dihitung yang bener-bener dapat dipercaya itu tidak lebih dari 5 situs. Sedangkan dari lima itu bisa disaring menjadi 2 situs yang menurut saya dan sebagian orang yang telah terjun di program ini.

Kedua situs itu dianggap baik karena selain sudah begitu lama berdiri untuk standar situs PTC, ada yang mulai berdiri sejak tahun 2007 dan yang satunya lagi berdiri sejak tahun 2008, keduanya telah banyak membayar anggotanya. Bahkan ada member yang menjadikan situs PTC tersebut sebagai penghasilan utama mereka. Ribuan member yang sudah mendapat bayaran. Situs PTC yang mampu bertahan sampai dengan 4 tahun atau lebih adalah hal langka. Puluhan situs PTC yang rontok dalam hitungan bulan, mereka tidak mampu mempertahankan diri. Namun kedua situs tersebut sampai saat ini tetap bertahan dan kian hari membaik saja.

Kedua situs tersebut patut anda lirik dan dijadikan sumberpenghasilan tambahan anda. Memang hasil kliknya/harinya hanya beberapa sent saja akan tetapi jika anda menggunakan strategi seperti yang telah saya jelaskan pada postingan Cari uang dari PTC terbaik Dunia (bagian 1) dan Cari uang dari PTC terbaik Dunia(bagian 2) maka anda akan mendapatkan ratusan dolar/perbulannya, hanya dengan meluangkan waktu setengah jam per harinya. Jadi situs tersebut untuk saat ini bisa dijadikan lahan investasi anda sembari anda melakukan aktivitas bisnis Online lainnya.

Kedua situs tersebut adalah Neobux dan clicksense, mungkin bagi anda kedua situs tersebut sudah tidak asing lagi, atau anda memang sudah bergabung. Maka selamat menjalankan bisnis anda, saya yakin anda sudah lebih pengalaman dari saya, karena saya baru bergabung 20 hari yang lalu. Itu pun masih merangkak dari awal padahal saya sudah kenal situs ini sejak tahun 2009 lalu. Namun waktu itu saya memandang negatif dengan semua situs PTC. Baru beberapa bulan ini tersadar bahwa PTC adalah program yang paling cepet menghasilkan dolar dari internet meskipun receh. Sedangkan untuk di Neobux saya sudah membeli referal sebanyak 28, untuk minggu depan saya berencana membeli 10 hingga 20 referal agar target pertama mempunyai 300 referal cepat terwujud,amin.

Jika anda tertarik silahkan bergabung, tetapi sebaiknya anda mempunyai akun Paypal terlebih dahulu, karena tanpa Paypal maka semua program bisnis online luar negeri yang anda ikuti hanya akan membuang-buang waktu. Sebelum mencoba investasi di PTC  saran saya buat dulu akun Paypal. apalgi caranya sangat mudah dan gratis, hanya saja perivikasinya saja yang membuthkan kartu kredit itu pun jika anda tidak punya bisa menggunakan VCC yang bisa anda dapatkan di internet dengan harga 70-80 ribu rupiah saja. Bahkan saya bisa perivikasi dengan akun bank BCA tetapi cara itu sudah tidak bisa lagi, saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Dan mudah-mudahan kedepan kebijakan Paypal makin mempermudahkan kita.

Oke, jika anda sudah punya akun paypal, silahkan langsung meluncur dan daftarkan diri anda, mau coba silahkan klik link ini untuk daftar  . Anda bisa memulai hari ini juga untuk mendapatkan dolar, dan jika ada pertanyaan silahkan hubungi saya, Ptc yang saya rekomendasikan kepada anda ini adalah cliksense.Salah satu situs yang sudah berdiri lama yakni sejak tahun 2007. Situs PTC ini sangat menarik karena menggunakan sistem donline samapi 5 tingkat. Jadi jika anda mampu mengajak orang, terus orang tersebut mengajak orang lagi dan seterusnya sampai lima tingkat maka siap-siap lah pasif incame mengalir ke Paypal anda. Sekali lagi silahkan anda daftar jadi donline saya, disini (Clik dapet dolar). Oke lain waktu akan saya bahas lebih detail terkait  PTC ini, serta tunggu info-info terkait penghasil dolar lainnya, tentu dengan terus mengunjungi blog ini.

3 komentar:

tachometer mengatakan...
22 Februari 2012 pukul 16.00  

wah boleh nih cari uang disana ikut ah

Martin Juanda mengatakan...
16 April 2012 pukul 11.49  

halo sob, apa kabar? lama tak bersua :D
cuma mw minta tlng, url IndobiZLine (numb3rblog) skrng jd http://www.indobizline.com, jd url yg diatas tlng diganti y sob :)

url blog sampean bisa diliat dibagian partner site.

thanks :)

Hary mengatakan...
11 Juni 2012 pukul 02.04  

Nice info gan

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites