Pengalaman di limited Oleh Paypal

Jumat ·

Ini yang kurasakan hari ini, aku semakin semagat saja, walau nikmat itu kecil(limited oleh paypal terselesaikan) namun bagi saya itu sangat memuaskan, he, memang sedikit lebay, namun itu sebuah bentuk sukur saya, dan perlu di bagi-bagikan. Memulai dari nol dan lugu, kini sedikit mulai bertambah,,walau sedikit-sedikit jika itu kita lalui dengan proses yang panjang maka hasil tersebut akan memuaskan batin.

Sebetulnya nikmat kecil itu adalah, saya mampu menyelesaikan sedikit kendala terkait limited akun Paypal,yang sempati membuat saya loyo,he,, Bigini kawan, saya sedikit punya pengalaman untuk memulihkan akun paypal saya yang kena limited oleh pengelola, sedangkan isinya cukup lah buat belanja seorang mahasiswa, he. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2010, awal mula terjadinya saat saya hendak menarik dana kedalam nomor rekening bank. tiba-tiba, ada perigatan bahwa akun saya di batasi.

Dengan dibatasi seperti ini tentu semua aktivitas transaksi yang menggunakan paypal akan terkendala. Tidak tunggu lama saya langsung mulai melakukan pembenahan, kotak-katik,, rupanya tidak reda-reda. akhirnya jadi lemes, sempet ditunda beberapa minggu namun karna keperluan yang penting saya mendapat info di email dari Program Paid To review yang saya ikuti bahwa ada job perlu saya kerjakan, hal ini membuat saya teringat pembatasan akun paypal saya, jika tidak diselesaikan maka uang dari PTR tersebut tidak akan terkirim kerekning saya.

Akhirnya saya mengayunkan langkah lagi untuk membenahinya, bolak-balik warnet, karena saat itu saya masih belum punya akses internet sendiri, setelah lelah bolak balik warnet tetapi usahaku tidak juga bisa terselesaikan sedangkan waktu pengiriman uang dari PTR ker rek Paypal semakin dekak. terus-terus, akhirnya tidak terselesaikan. Karena masalah itu uang dari PTR melancong entah kemana,, kerjaan saya selesaikan namun uang tidak masuk karena paypal ku dibatasi. Sedangkan jika paypal di batasi menarik, menerima, mengirim,uang dan sebagainya tidak bisa kita lakukan, hanya bisa mengakses akun saja.

Saya tidak patah arang, untuk menghindari peristiwa-peristiwa gagal kirim $ dari PTR, maklum PTR salah satu penyumbang uang dari internet kesaya. akhirnya saya membuat akun PAYPAL baru, tetap dengan nama dan identitas saya. Sedangkan akun lama saya biarkan terbengkalai, dan benar, tidak beberapa lama saya sudah dapet JOB lagi dari PTR, akhirnya saya alihkan pembayarannya keakun yang baru. Dan akun lama di biarkan sampai akhir bulan kemaren,, kenapa saya sadar, paypal lama saya sangat penting dan harus di selesaikan pembatasannya?.

Karena itu sudah terverifikasi, dengan begitu saya bisa melakukan semua aktifitas dengan menggunakan paypal. Terbilang sulit untuk memperifikasi akun paypal karena kita harus punya kartu kredit, sedangkan saya sampai saat ini belum punya. Sedangkan untuk memverifikasi akun lama adalah menggunakan rekening lokal, namun aturan itu saat ini sudah dihilangkan. aturan yang membolehkan pakai rekening bank lokal tersebut tidak lama, hanya 2 - 3 bulan saja lalu ditutup kembali, saya tidak tahu alasannya(jadi saya termasuk beruntung, sedikit bangga,he,he).

Dengan keadan ini, saya mulai berpikir ulang, jika akun paypal lama saja bisa diperbaiki maka saya punya 3 keuntungan yaitu punya akun paypal telah terverifikasi dan ada salado cukup luamayan. Jika terselesaikan saya bisa menariknya uang dolar tersebut ke rekening bank lokal yang saya miliki. Sedangkan jika saya menggunakan akun paypal baru, yang belum terverifikasi saya merasa rugi, saya tidak bisa mencairkan uangnya, hanya bisa menerima mengirim keakun paypal lain dengan batasan $ 100. Dengan pertimabangan yang matang akhirnya saya mengurus akun lama kemabali.

Saya cari tahu lewat google dan selanjutnya di praktekkan, saya kirim foto KTP,SIM, transaksi rekening bank saya, tunggu-tunggu, tidak kunjung jua di terima pihak Paypal. usut punya usut kenapa data yang saya masukkan tidak ditanggapi, akhirnya terkuak juga (selalu komunikasi dengan paypal lewat layanan pesan). rupanya Paypal tidak mau menerima hasil foto namun dia data hasil scen. Dan tidak tunggu lama saya kirim ulang hasil scenan ID poto yang diminta Paypal. Tidak lama saya mendapat pesan dari paypal yang menyatakan akun paypla saya sudah di pulihkan . Masalah tersebut terselesaikan hampir 2 tahun.

Kejadian ini sangat menggembirakan bagi saya, dengan terselesaikan masalah ini saya sudah merasakan dolar dari internet cair jadi rupiah, uang yang ada diakun paypal baru saya pindah akun lama. oke sob,, itu saja sedikit pengalaman saya, walau sedikit terlihat lebai akan tetapi harapan saya bisa pengalaman ini bermanfaat buat semua, amin.

3 komentar:

AdhiPrimana.com Blog DoFollow mengatakan...
3 Februari 2012 06.53  

penuh perjuangan yah gan :D

sarif husin mengatakan...
3 Februari 2012 09.07  

he,, ia mas, makasih sudah berkunjung.

Fahmi Hidayat mengatakan...
14 Juni 2012 22.09  

wahh senasib sama gw gan,., ni malah akun paypal gw di banned...

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile