Cari Uang dari PTC Terbaik Dunia (bagian 2)

Sabtu ·

Kalau kemaren saya ngebahas terkait perkenalan dengan PTC maka untuk melengkapi nya hari ini saya akan membahas bagaimana agar bisa memperoleh referal dari sebuah situs PTC dengan jumlah ribuan reperal. sebelum melanjutkan bagi kawan-kawan yang belum membaca terkait postingan bagian pertama sebaiknya tutup dulu halaman ini dan berkunjunglah kesini cari uang dari PTC terbaik Dunia (bagian 1). Oke saya anggap anda sudah membacanya dan memberikan komentar, maka kita lanjutkan kembali pembahasan kita. Untuk menghasilkan 1000 referal memang sebuah hal yang sangat sulit namun anda tidak perlu khawatir karena kali ini saya ingin mengajarkan kepada anda bagaimana trik-triknya menghasilkan seribu referal.
Mempunyai 1000 referal berarti kita mempunyai penghasilan perharinya $ 20/Rp 175.000, kalkulasinya begini 1000x0,02 = $ 20 dolar/hari.Dengan perkiraan minimal per referal mengklik 4 iklan. Jika 20 dolar kita kalikan 30 hari maka hasilnya menjadi $600 atau Rp 5.250.000/bln. Wau gede bukan hasilnya, perbulan bisa mencapai 5 jutaan sedangkan gajih PNS saja tidak segede itu. Sedikit penjelasan terkait hasil yang akan anda peroleh dari satu program PTC, namun itu bukan janji manis yang saya suguhkan agar ngikut-ngikut saya program PTC, tetapi ini adalah sebuah hal yang rasional. Yang perlu anda tahu untuk mecapai 5 juta atau lebih perbulannya, membutuhkan sebuah proses yang panjang dan lama khusus bagi yang memulai dengan modal 0 dolar.

Kenapa lama? begini coba anda pikirkan anda memulai dengan modal 0 dolar ,, dan menghasilkan per harinya cuma 0,01 itu minimal klik 10 iklan. sedangkan untuk meyakinkan orang bergabung dengan program seperti ini amat sulit. secara logika 0,01 itu sama dengan Rp 87 coba bayangkan uang segitu bisa ada belikan apa? permen saja tidak cukup. Nah jika anda merasa tidak punya modal harap bersabar, dan baca tips dari saya ini. Oke karena saya sudah terlanjur membicarakan masalah modal 0 dolar, maka saya simulasikan bagaimana anda bisa memiliki 1000 reperal. oke kita mulai sekarang, setelah itu di praktekkan.


Saya asumsikan anda sudah bergabung dengan salah satu PTC , dan pendapatan per klik iklan anda $ 0,001. PTC yang saya ikuti biasanya satu hari itu bisa 60 sampai 70 iklan, namun anda harus sering-sering berkunjung. Anda mendapat penghasilan sebesar $ 0,06/hari, saya sarankan lakukan konsisten sehingga anda mampu mencapai target minimal 1 dolar. untuk mendapatkan sebesar itu butuh waktu 20 hari. Nah langkah selanjutnya anda lakukan sebuah trik yakni sewa referal, dengan harga 0,2 per reperalnya. Karena anda sudah punya uang 1 dolar, jadi sudah cukup untuk menyewa tiga referal, karena batasan minimal bisa menyewa 3 referal. kenapa harus beli 3 sedangkan uang nya satu dolar itu bisa beli 5 referal?.

Pertnyaan bagus, mengapa kita harus melakukan demikian karena tidak semuanya referal yang kita sewa itu rajin mengklik iklan, oleh sebab itu kita harus menyiapkan dana untuk mendaur ulang referal pemalas. semisal dia sudah tidak mengklik iklan selama 4-5 hari. maka referal model ini harus didaur ulang dan diganti baru untuk biayanya $ 0,07/referal yang didaur ulang. dengan dana sisa sewa 0,4 dolar sudah cukup untuk medaur ulang ketiga referal milik anda jika sewaktu-waktu tidak aktif. Saat ini anda sudah memperoleh tiga referal dengan kalkulasi penghasilan anda /hari bertambah menjadi 3x0,02 = $ 0,06 + $ 0,06(penghasilan dari klik anda sendiri) = $0,12 per harinya. untuk mencapai satu $1,2 butuh waktu sepuluh hari. nah lakukan lagi penyewaan, 4 referal= $ 0,8. satu bulan anda bergabung sudah punya referal 7 orang.


7 referal+ penghasilan anda per hari saat ini adalah $ 0,2 dolar, jadi hanya dalam waktu 5 hari anda bisa mendapatkan 1 dolar namun anda tidak bisa melakukan pembelian karena selang waktu 7 hari anda baru boleh membeli kembali. tuju hari berikut nya anda sudah punya uang $1,4, nah lakukan penyewaan kembali namun anda harus menyisakan dana tersebut minimal setengah dari yang ada, jadi cukup sewa 3 referal saja. Nah sampai sini silahkan anda lakukan terus langkah-langkah itu hingga anda mencapai 300 referal. Jika sudah anda harus melakukan langkah-langkah berikutnya. sebelum kelangkah-langkah yang harus anda tempuh saya tunjukkan berapa penghasilan anda per harinya dengan 300 referal. 300x0,02= $ 6/hari, nah anda harus terus bertahan sampai situ, lakukan terus menejemen referal jika ada yang tidak referal anda yang kurang menguntungkan atau jarang mengklik iklan.

Anda terus lakukan daur ulang pada referal yang tidak pemalas, sembari menunggu mendapatkan uang $ 90, buat apa uang sebesar itu? sedangkan untuk mengumpulkannya anda buth waktu 15 hari? uang itu anda gunakan melakukan upgride menjadi member premium sebesar $ 60/tahunnya. karena member standar tidak bisa menyewa referal lebih dari 300. dan juga keuntungan member golden adalah nilai kliknya lebih besar baik itu dilakukan oleh anda sendiri ataupun referal. Dengan begitu anda semakin cepat mewujudkan 1000 referal. saya simulasikan begini penghasilan member golden anda perreferal dalam sehari misal ambil kecilnya 0,04x300 maka hasilnya $ 12. jika sudah seperti itu anda bisa melakukan penyewaan referal terus menerus, per mingunya dengan bjumlah yang mengukur dana yang anda miliki.

Karena anda masih butuh 700 referal lagi maka dana yang anda butuhkan sekitar $168 + separo dana untuk memenejemen referal. Dana sebesar 320 dolar bisa ana kumpulkan selama 30 hari, namun anda tidak bisa sekaligus membeli reperal sebesar 700 maka anda harus menyicil, perminggunya baik itu sebesar 100 referal atau 50 referal tergantung syarat Situs PTC yang di ikuti. nah perjalanan panjang anda ini sudah mulai nampak hasilnya. nah sekian karena postingan ini sudah terlalu panjang saya sudahi dulu sampai sini, akan saya sambung dibagian ketiga, jadi terus pantengin blog ini, dan perlu diingat yang saya jelasnkan tadi cara memulai tanpa uang atau 0 rupiah. Akan lebih cepat jika anda memulai dengan menggunakan modal misal, anda punya 100 dolar di akun Paypal maka ini akan mempercepat bisnis anda. Terkait paypal baca disini Paypal. oke sekian dulu, salam sukses.

4 komentar:

Anonim mengatakan...
27 Mei 2012 pukul 18.32  

Readbud

Lewat sini aja gan kalau mau cari uang online. recomended
ane udah coba rata rata dapat lebih dari satu dolar per hari. caranya cuman daftar setelah itu anda bisa baca artikel yang ada di situ dan kemudian kasih vote. setelah di vote anda akan mendapat uang rata rata 0,06 dolar per satu artikel.

Anonim mengatakan...
27 Mei 2012 pukul 18.36  

/ljlkefrsvrg

agusfahik mengatakan...
1 September 2012 pukul 12.18  

Terima kasih infonya. ini PTC terbaru SEPTEMBER 2012

agusfahik mengatakan...
1 September 2012 pukul 12.42  

Terima kasih infonya. ini terbaru PTC SEPTEMBER 2012 http://incomepart.com/ref.php?page=act/ref&invcod=64559

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites