Cari Uang dari PTC Terbaik Dunia (bagian 1)

Selasa ·

Berbicara PTC atau Paid to clik, akan identik dengan bisnis online scam(tipuan),mencari uang melalui PTC mendapat lebel paling scam bukannya tidak beralasan namun faktanya sangat kuat. Ratusan situs yang menawarkan program model ini namun tidak terhitung tahun situs itu tutup karena tidak mampu membayar membernya. Puluhan situs PTC muncul selang beberapa bulan akhirnya menghilang dari peredaran. Namun anehnya lagi setelah banyak yang menghilang tapi kembali bermunculan situs PTC baru dan masih tetap banyak yang ikut. Oke sebelum lebih jauh pembahasannya terlebihdahulu akan saya jelaskan apa itu PTC. PTC atau paid to clik adalah program yang menawarkan jasa pengiklanan dengan sistem pengiklan tersebut harus membayar setiap pengunjung yang mengklik iklannya. Sedangkan pengujung juga diwajibkan mengklik iklan yang ada disitus PTC jika ingin mendapatkan uang.

Memang model ini cukup menarik bagi pengunjung, hanya dengan mengklik iklan maka akan mendapat bayaran namun karena gratis jadi hasilnnya pun sangat sedikit. Biasa nya per iklan yang di klik dihargai dengan $ 0,001 sampai $o,o1 itu tergantung tawaran dari situs PTC tersebut, jumlah iklan yang bisa kita klik berkisaran 5-10 iklan per harinya sedangkan pengunjung yang ingin ikut program ini harus terlebih dahulu mendaftar, baik itu menjadi anggota standar atau yang premium. Jika menjadi anggota standar tanpa dipungut biayasedangkan anggota premium harus membayar sejumlah uang. pengklasifiasi pengunjung ini tentu mempunyai perbedaan yakni Jumlah iklan dan harga harga perkliknya. PTC juga menawarkan sitem referal, yang dimaksud referal adalah orang yang bisa kita ajak bergabung dan klik yang dilakukan referal akan menyumbangkan pendapatan buat kita tanpa mengurangi jatah referal. Semakin banyak referal maka semakin banyak uang yang kita dapatkan, untuk contohnya sebagai berikut:

Anda melakukan klik 10 iklan/hari ; 10 x 0,001 =$ 0,01 jika dirupiahkan Rp 87,5 . Keren yah sepuluh iklan hanya dapet uang Rp 87,5 dan lebih anehnya lagi ribuan orang ngikut program ini, padahal bayarannya sangat kecil. Sebetulnya apakah mencari uang sudah begitu sulitnya ataukah orang yang ikut tersebut tidak punya kerjaan he,he. Apakah setelah melihat simulasi tersebut anda tertarik untuk gabung?. saya yakin anda tidak tidak berminat,, uu,,ps tunggu dulu baca terus tulisan saya, maka anda akan menemukan rahasia cari uang dari PTC. oke sebetulnya ada alasan mengapa ada ribuan orang bergabung di program PTC walau bayarannya kecil resiko scamnya besar. Oke itu yang akan saya jelaskan kepada anda, begini PTC memang hasil nya kecil, namun ada rahasia tersembunyi di PTC yang jarang di baca orang yakni sistem referal.

Begini simulasinya:
anda punya referal 1000 orang, per harinya mereka mengklik minimal 1 iklan, bayaran yang didapatkan dari referal kita rata-rata $ 0.005/iklan. 1000x 0.005 maka anda akan mendapat $ 5. Jika referal hanya mengklik 1 iklan saja kita dapet bayaran segitu apalagi , jika yang di klik itu lebih dari satu iklan!!. Perhitungan ini saya tujukan kepada anggota standar. sedangkan untuk pengunjung premium hasilnya akan lebih besar dari itu. Bahkan ada yang sampai menghasilkan $ 50/Rp 430.000 per harinya, sedangkan waktu yang dibutuhkan hanya dalam hitungan menit untuk melakukan aktivitas klik, disela-sela waktu kosong anda. Jika anda sudah punya referal 1000-2000 orang tentu ini merupakan sebuah investasi yang ukup menjanjikan dan bukan lagi penghasil uang recehan.

Tetapi penjelasan itukan berdasar hitungan matematisnya namun kenyataan tidak selalu begitu, ,sedangkan untuk mencari referal 1000 orang bukan sebuah hal yang mudah, ditambahlagi banyaknya situs PTC yang scam Tentu bisnis model ini punya resiko dan pengorbanan. tema ini cukup panjang oleh sebab itu akan saya lanjutkan di episode berikutnya, dan akan seya jelaskan bagaimana cara mencari referal sebanyak itu? dan bagaimana mencari situs PTC yang saat ini tidak scam?dan rahasia menghasilkan puluhan dolar perharinya dari PTC perlu anda ingat walau banyak situs PTC scam namun masih ada situs PTC yang terpercaya, bahkan terbaik di Dunia. oke simak postingan saya selanjutnya. jika ingin selalu bisa berlangganan artikel terbaru silahkan masukkan email anda pada kolom dibawah ini.

Masukkan email anda disini untuk berlangganan Artikel terbaru dan agar kami bisa mengirim artikel terbaru kami segera kompirmasi dulu sebuah link yang kami kirim ke email anda:

Delivered by feedburer



4 komentar:

agusfahik mengatakan...
7 April 2012 pukul 12.20  

mau ptc terbaik ? terpercaya ? dollarnya gede ? buktikan baca di http://www.duitgratis01.blogspot.com/2012/02/berburu-dollar-dengan-ad-mimsy.html

matahari mengatakan...
11 Mei 2012 pukul 11.00  

Sekedar info gan, bagi yang minat membeli saham dengan keuntungan 2% perhari silahkan klik. untuk member yang baru daftar dapat pinjaman modal $10.

silahkan di pantau gan.
http://uang-gratis.16mb.com

Heri mengatakan...
9 Juni 2012 pukul 20.01  

PTC terbaik di dunia klik saja

Mungkin bisa bantu financial kita mengatakan...
16 Juli 2012 pukul 12.39  

Salam kenal...
ane juga dulu cliker....
dah punya modal dari sono langsung ke sini
http://beli-saham-jbp.blogspot.com/
Profit harian ane bisa liat di mari, update setiap hari
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=657341798&posted=1#post657341798
Barang kali info nya berguna ya gan...

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites