Fiverr.com Apa itu?

Senin ·

Fiverr.com adalah sebuah situs jual beli jasa, baik itu berupa video, programing, grafk, jasa writing dan masih banyak jasa yang bisa dibeli atau dijual disitus Fiverr.com. Anda yang punya keahlian baik dibidang desain grafis, buat vedeo, buat tulisan, buat logo dan sebagainya, jasa tersebut bisa anda jual disitus fiverr.com,anda tidak perlu harus punya website untuk menjual keahlian kalian. Cukup bergabung di fiverr.com, nanti pelanggan yang membutuhkan jasa akan menghubungi anda sesuai dengan jasa yang anda tawarkan. Jika anda masih penasaran apa itu Fiverr.com, bisa langsung kunjungi situs tersebut. Fiverr.com yang pastinya bukan situs dalam negri, yang pastinya situs tersebut berbahasa Inggris, jika anda belum paham bahasa Inggris sebaiknya belajar dulu(di blog http://kalimatbahasainggris.blogspot.com).

Berapa Bayaran per/jasa yang anda berikan? dalam aturan situs Fiverr.com dijelaskan bahwa anda bisa menjual jasa anda dengan harga 5 $ , namun itu bisa lebih tergantung dengan kesepakatan anda dengan pelanggan. Andai anda punya keahlian membuat logo,, dalam satu hari terdapat 10 pelanggan yang menggunakan jasa anda dalam pembuatan logo maka hasil yang anda dapatkan per hari berkisaran 50 $= Rp 430.000, jika dikali dengan 30 hari maka hasilnya = Rp 12.900.000 wah tentu cukup lumayan gede, tapi itu hanya perkiraan saja, dan belum tentu sehari kita dapet order,he,he. tunggu apa lagi jika anda punya keahlian atau skill seperti yang saya sebut tadi maka anda buruan gabung di fiverr.com, mudah-mudahan anda mendapat pesanan.

Saya sendiri sudah bergabung di Fiverr.com namun belum punya jasa yang hendak saya tawarkan, mudah-mudahan kedepan saya mampu menawarkan sebuah jasa yang menarik sehingga bisa laku dipasaran. Untuk menggapai keberhasilan di fiverr.com sama dengan model bisnis online lain, yakni anda buth skill dan waktu untuk fokus. Karena kelemahan yang dimiliki pembisnis online gagal adalah tidak adanya waktu untuk fokus pada satu jenis bisnis online, belum berhasil disatu bisnis sudah merambah dibisnis yang lain. ujung-ujungnya prustasi karena tidak pernah dapet hasil. Nah untuk itu jika saat ini anda sedang menekuni salah satu bisnis online, harap untuk fokus terlebih dahulu sampai bisnis yang ditekuni tersebut benar-benar menghasilkan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...
9 Januari 2012 pukul 20.18  

kalau gak berhasil dengan fiverr, mungkin bisa coba dengan fiverr versi indonesianya. Lebih gampang, gak perlu pake bahasa inggris, gak perlu pake paypal (bisa transfer langsung ke bank lokal!!)
Coba lihat di sini ada yang nulis lebih detail tentang perbedaan fiverr sama serba50ribu:
http://ibnmalik.net/serba-50-ribu-tempat-jual-beli-barang-dan-jasa-indonesia/

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites