Ribuan Buku Gratis Buat Anda

Rabu ·

Buku bagi sebagian orang adalah kebutuhan pokok, biasanya mereka dari kalangan akademisi, Namun saat ini harga buku kian tidak terlampaui oleh masyarakat. Namun untuk saat ini dengan adanya internet akan memberikan kemudahan buat kita mencari Ilmu. Saat saya beberapa waktu lalu brosing di Internet saya menemukan sebauh kumpulan buku gratis yang bisa anda baca secara langsung lewat internet. Berbagai macam judul ada disana. Namun kelemahannya kita tidak bisa mendonloadnya, akan tetapi itu tidak masalah karena kita bisa memiliki bahan bacaan yang lebih murah jika dibandingkan dengan membeli buku. Anda penasaran dimana tempatnya? oke terus ikuti tulisan saya ini


Anda bisa mendapatkannya di google buku, mudah bukan tinggal anda ketik judul buku yang hendak anda cari mudah-mudahan ada, karena disana tempat buku-buku gratis yang dituliskan oleh penulis dalam dan luar negeri. Oke jangan sia-siakan kesempatan ini. Namun yang saya sayangkan, judul buku yang berbicara mengenai bisnis online, terlalu sedikit dan jarang para ahli bisnis online yang mau meshare karya-karya mereka mengenai bisnis online. Apakah mungkin karena mereka takut berbagi ilmu mereka secara gratis.

Mungkin sekian informasi dari saya, mudah-mudahan bermanfaat buat anda. Saya merasa sangat terbantu dengan adanya google buku ini, sebagai mahasiswa butuh reperensi berbagai macam buku, jadi sangat membatu saya. apakah anda berminat menggunakan media gratis ini?/ silahkan kunjungi google buku disini.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites