Mulai Membuat BLog berdomain Com.

Rabu ·

Membuat blog khususnya blog gratis amat mudah, hanya butuh waktu singkat kurang lebih 5 menit sudah langsung jadi.Sehingga samapai saat ini sudah tercipta jutaan blog, baik itu yang aktif maupun tidak aktif alias tidak pernah disenggol sama sekali setelah dibuat. Sedangkan yang blog aktif hanya beberapa saja yang bisa menjadi pemenang alias banyak pengunjung, memang memerlukan kerja yang exstra untuk bisa bersaing agar mampu menjadi pemenang. Oleh sebab itu banyak hal yang harus dilakukan salah satunya menggunakan doamin dotkom juga merupakan sebuah nilai tambah buat kemajuan blog kita. oleh sebab itu saya telah membuat blog baru yang menggunakan domain dotkom, yang masih terus dalam tahap penyempurnaan.

Blog saya ini bertema BISNIS ONLINE UNTUK PEMULA,sedangkan domain nya http://www.bisnisonlineoke.com. Mungkin anda bertanya2 kenapa temanya sama dengan blog belajar bisnis nis online, jawabannya cukup singkat, karena materi itu yang saya kuasai. Tampa kita menguasai temanya maka sangat sulit sekali kita membangun blog tersebut menjadi lebih maju, di blog itu juga lebih terarah, karena terkonsep jika dibandingkan dengan blog ini. Jika anda punya waktu luang silahkan kunjungi blog ini http;//www.bisnisonlineoke.com. dan jangan lupa kasih komen. sedangkan hostingnya masih tetap menggunakan hosting blogspot, karena pertimbangan dana dan ilmu hosting, dan edit-mengedit website masih belum mapan.

Oleh sebab itu saya masih menggunakan hosting blogspot, mungkin anda yang masihh menggunakan domain blogspot.com bisa juga mengikuti jejak saya agar blog anda nampak lebih propesional. oke mungkin demikian saja postingan saya kali ini,

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites