Multy Bisnis Makin Menguntungkan

Kamis ·

Di Era saat ini persaingan dunia kerja memang begitu ketat apalagi untuk para lulusan SMA tidak lagi bisa masuk dalam bursa kerja yang berkelas, bahkan PNS pun tidak lagi ada peluang buat SMA, ketika hal itu sudah terjadi maka yang harus kita lakukan adalah mencari peluang yang tidak mensyaratkan strata pendidikan salahsatunya bisnis atau berwirausaha.Saat ini banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita lakukan asalkan kita memiliki kemauan.Namun berbisnis akan sukses jika itu dilakukan oleh orang-orang yang memiliki semangat keras, dan pantang menyerah, serta memiliki resiko-resiko yang harus kita hadapi, seperti penghasilan tidak menentu bahkan awal-awal usaha tidak mendapat hasil apa-apa,sangat berbeda jika kita menjadi pekerja yang sudah dipastikan sudah mempunyai penghasilan perbulan dan jumlahnya suda kita ketahui.

Seperti itulah kondisi para wirausaha penuh ketidak pastian dalam penghasilan, namun kita tidak perlu takut untuk memulainya karena dengan memulai kita akan maju ketingkat yang lebih tinggi. Untuk mengatasi ketidak pastian tersebut maka kita harus melakukan strategi yang mampu menhilangkan ketidak pastian ini, bahkan menghasilkan penghasilan yang berlipat ganda dari para pekerja pada umumnya. Apa itu strategi yang harus kita lakukan ? yakni menekuni banyak bisnis, jadi ketika bisnis pertama yang tela kita lakukan sudah mulai berkembang, jangan mudah puas dengan keberhasilan itu, kita harus merencanakan bisnis berikutnya yang akan mampu meningkatkan penghasilan tentu akan mengurangi ketidakpastian.

Sebagai contoh jika anda mempunyai usaha warnet dan warung makan, tentu akan lebih menguntungkan jika hanya mempunyai usaha warnet saja, jika warnet keuntungan rata-rata perbulannya 2.000.000, dan warung makan perbulannya 4.000.000,maka total hasil perbulannya 6.000.000, jika bulan berikutnya ada salah satu bisnis yang tidak memperoleh keuntungan atau bahkan rugi maka bisa ditutupi dengan keuntungan yang dihasilkan oleh usaha yang lain. Sangat berbeda jika bisnis yang kita miliki hanya warnet, ketika bulan berikutnya mengalami kerugian maka,kita akan benar-benar rugi gan tidak ada keuntungan yang bisa menutupinya,. Keuntungan akan berlipat-lipat jika bisnis yang kita jalankan lebih dari itu.Untuk memulai milty bisnis maka diperlukan kemampuan melihat peluang bisnis yang memiliki prospek yang bagus. karena ilmu ini sangat mempengaruhi penghasilan kita kedepan.

Oke mungkin sekilas tulisan saya mengenai Multy Bisnis lebih menguntungkann jika dibandingkan hanya mempunyai satu bisnis saja.Strategi ini juga bisa kita terapkan pada bisnis online, seperti anda tidak hanya ikut program afiliasi namun juga mengikuti PCC,Paid To Review, Punya Web Site atau blog yang tentu akan mampu menambah pundi-pundi penghasilan jika program tersebut, telah berkembang. kita bisa berkaca pada google dan yahoo mereka tidak hanya melakukan satu bidang bisnis saja namun lebih dari dua, baik itu scearc engane, google adword, dan masih banyak lagi sehingga pengelolanya mampu menjadi milyader di zaman ini.

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites