Bisnis Online Pesawat Tempur

Senin ·

Ketika amerika menjajah irak ditahun beberapa tahun lalu, perlengkapan yang mereka banggakan adalah Pesawat Tempur Siluman, yang memiliki teknologi supercanggih. Sehingga dengan mudahnya mereka mengalahkan pemerintahan saabdam husein. Sedangkan bisnis online pesawat tempur, akan sangat menjanjikan dan akan membuat anda bisa mengalahkan pesaing anda dengan mudah, tentu hal itu bisa dilakukan jika kita mampu membuat bisnis online yang kita tekuni bisa lebih unggul dan lebih modern dari bisnis pesaing kita.

Ketika alat perang pesaing anda masih menggunakan f16 maka anda harus sudah menggunakan pesawat Tempur siluman. Agar selalu unggul dari pesain anda. Begitu juga dengan bisnis online, ketika pesaing anda masih menggunakan domain dan hosting gratis maka anda harus menggunakan yang berbayar. Ketika pesaing anda masih meng iklankan bisnis mereka memakai pasilitas gratis maka anda mampu mengiklankan situs berbayar. Anda harus mampu bersaing dengan lawan-lawan anda seperti halnya amerika mampu unggul melawan irak karena didukung peralatan canggih.

Ketika peralatan Tempur lebih canggih dari yang lain maka biayanya pun akan lebih besar dari yang lain, sedangkan hasilnya akan sangat memuaskan. Itulah hukum ekonomi pasar semakin besar kemampuan membiayai sebuah bisnis maka akan semakin anda unggul dari yang lain.

Intinya jika anda ingin cepat mengguli pesaing bisnis anda. Maka modal, peralatan peralatan lain nya harus lebih besar atau canggih dari yang lain. Untuk ukuran kecanggihan alat-alat bisnis disini bisa berupa blog, wab site, autorespoder,dan perlengkapan lain adalah yang berkualitas. Sehihngga tidak menghambat bisnis anda

3 komentar:

Abi na Hafizh - Bloh Buat Bisnis mengatakan...
19 November 2010 pukul 06.21  

Wah ta kirain bisnis pesawat benneran.... Mantap.
Salam Kenal
Belajar Bisnis Online

Anonim mengatakan...
19 November 2010 pukul 07.43  

salam kenal mas,mkasih dah berkunjung ke blog saya

Anonim mengatakan...
19 November 2010 pukul 07.45  

salam kenal juga, mas. makasih telah berkunjung keblog saya

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites