Kyword BELAJAR BISNIS ONLINE kurang peminat

Minggu ·

Belajar bisnis online dimata masyarakat Indonesia kurang populer, itu bisa dilihat dari kurang nya semangat keingin tahuan masyarakat kita mengenai bisnis online, jangankan bisnis online bisnis secara umum saja peminatnya sangat sedikit dari penduduk yang ada. Prediksi-prediksi ini bukan hanya hisapan jempol sekedar menerka nerka tanpa analisis lapang, saya akan sedikit menyampaikan hasil analisis saya di bawah ini.

Dari setudi kasus yang saya lihat dilingkungan kampus tempat saya kuliah, yang akan membuktikan bahwa prediksi saya mendekati kebenaran bahwa bisnis terkusus bisnis online kurang diminati masyarakat kita. Langsung saja deh, kegiatan kemahasiswaan biasanya selalu mengadakan berbagai acara salah satunya seminar, nah saya ingin membandingkan antara satu seminar bertema bisnis dengan yang bukan bisnis, kedua acara ini kebetulan tidak begi jauh selisih waktunya namun mempunyai perbedaan yang cukup berarti.

Seminar non bisnis diadakan lebih dahulu daripada seminar bisnis, dari segi biaya pendaftaran non bisnis lebih besar dari bisnis bahkan berlipat lipat, namun hasil peserta bertolak belakang, seminar non bisnis lebih banyak jumlah pesertanya dari pada seminar bisnis yang biayanya gratis sekalipun.Hal ini menunjukkan apapun yang berbau bisnis akan selalu dinomor duakan dari yang lain oleh masyarakat kita, terlebih-lebih bisnis online, Yang masih bagi masyarakat kita.

Jadi jika anda ingin mendapatkan trafik yang banyak kedalam web site anda dengan menembak kyword bertema bisnis online, maka siap-siaplah kecewa, saya sendiri telah membuktikan nya, blog ini ada pada posisi halaman satu google pada kyword BELAJAR BISNIS ONLINE namun pengunjung yang saya dapatkan sangat minim, oke jadikan ini setudy buat anda untuk lebih maju mengasai ilmu bisnis online.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites