Ciptakan Ide Gilamu Untuk Membangun kerajaan Bisnis

Minggu ·

Menciptakan Ide gila memang terlalu ekstrim disebutkan, akan tetapi dengan kata-kata itu akan lebih membuat anda tergugah dalam menciptakan sebuah ide kreatif, apalagi di dunia bisnis saat ini dipenuhi persaingan yang cukup ketat. Tanpa memiliki kemampuan menciptakan ide gila di dunia bisnis maka anda akan ditumbangkan oleh pembisnis lain.

Menciptakan ide-ide gila bukanlah sebuah hal mudah, dibutuhkan tangan-tangan kreatif, sebagaimana kita lihat pada pendiri toko amazon, ia menbuat toko online di disaat kondisi masyarakat umum masih asing dengan jual beli lewat internet, Itulah tangan kreatif, tidak akan pernah terpengaruh oleh keadaan, bahkan keadaanlah yang membuat mereka menjadi kreatif.

Ide gila akan tercipta disaat anda mau berpikir secara maksimal untuk mencapai tujuan bisnis, gunakanlah otak anda untuk berpikir secara maksimal, yakinlah bahwa setiap kita mampu membuat karya yang akan membuat banyak orang tercengang dengan karya kita.

Jika anda berbisnis online, maka jadikanlah bisnis anda lebih gila dari bisnis yang telah ada, memang menciptakan ide gila memerlukan proses, yang cukup panjang. Perlu anda pahami untuk menciptakan karya yang kreatif, memerlukan pengorbanan yang besar, baik materi, tenaga.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites