BCA E-BANKING Making Mudah Diakses

Selasa ·

BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, bahkan menurut pengamatan saya bank yang paling mudah di akses untuk Indonesia. Konsep pemasaran yang terdepan dimana bank-bank lain belum menggunakan atm secara luas namun BCA sanggup meluncurkan program ATM besar-besaran yang tersebar di seluruh INDONESIA,karena gebrakan yang selalu terdepan inilah yang membuat BCA menjadi besar seperti sekarang ini.

Satu lagi program unggulan BCA yang menjadi unggulan, yakni E-BANKING, dengan menggunakan e-banking mempermudah nasabahnya melakukan transaksi keuangan yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, yang terpenting dia sudah terdaptar BCA e-banking dan punya koneksi internet.

BCA E-BANKING memang gebrakan yang luar biasa apalagi saat ini teknologi informasi berupa internet berkembang sangat, tentu bca dengan e-bankin nya merupakan salah satu nilai lebih di banding bank yang lain. Di mana kita ketahui untuk saat ini belum banyak yang menggunakan program e-banking namun transaksi keuangan lewat internet makin pesat.

Situs klikbca.com merupakan situs resmi penyedia layanan Bca e-banking yang bisa anda gunakan melakukan transaksi lewat internet. Saat ini klikbca makin mudah di akses, jika sebulan lalu website ini sedikit sulit diakses lewat opera mini yang terpasang di hp, namun dua hari lalu saat saya mencoba ngecek saldo atm ku, saya merasa ada sebuah kemudahan baru dari klikbca. Tidak sesulit seperti beberapa bulan lalu, nah dengan kemudahan ini akan memudahkan saya mengecek saldo tanpa harus repot mondar mandir ke ATM, yang kadang saya lakukan hanya untuk mengecek saldo. Saat ini dengan hp saya bisa melakukan transaksi keuangan ke seluruh indonesia bahkan dunia, tanpa harus keluar kamar.

Jika anda sudah punya rekening di BCA, ayo segera gunakan pasilitas gratis BCA E-BANKING karena akan sangat mempermudah anda dalam melakukan bisnis.

1 komentar:

Dimaz Julio mengatakan...
14 Juni 2012 pukul 21.31  

berikut kami sajikan paper mengenai E-Banking

http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1028/1/27209033.pdf

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites