Dunia Tidak Sebaik Yang Kau Kira

Sabtu ·

Hari ini mari kita istirahat sejenak dari membahas masalah bisnis online, tapakkan kakimu kearah dunia yang nyata, jangan dunia maya terus yang di urus. Melihat kasus-kasus video mesum kalangan selebritis dan bahkan kmaren seleb tersebut mengakui kalau mereka benar-benar melakukan perbuatan mesum diluar nikah dan selingkuh, dibenak saya selama ini walau penampilan seleberitis membuka aurat pada saat syuting dsb, perilaku mereka tidak sampai melakukan berhubungan intim dengan bukan istri atau pasangan nya namun perasangka baik itu tidaklah benar karena kenyataannya artis atau seleberitis banyak yang melakukan hal tersebut salah satu contohnya video porno ariel, luna dan cut tari.

Dunia tidak akan pernah sebaik dengan apa yang kita inginkan walaupun sepositif apapun pikiran kita, akan selalu ada dominasi kemaksiatan yang dilakukan manusia, akan selalu ada perzinaan, pembunuhan, perjudian, perampasan, pencurian dan berbagai kemaksiatan lainnya. Inikah kenyataan dunia,! Apakah perlu selebritis di tiadakn di Indonesia! Karena mereka akan merusah moral generasi muda jika yang ditontonkan oleh para seleb adalah perzinaan, Ketika seorang yang selalu menjadi tontonan melakukan penyimpangan maka akan ada dari penonton nya yang akan mengikuti perilaku yang mereka tonton., pada kenyataannya negeri ini sudah dilanda krisis moral yang luar biasa dari smp hingga kakek telah melakukan perzinaan, baik itu sama suka atau terpaksa.

Dahulu semasa zaman kekek dan nenek, buyut kita perzinaan tidak separah sekarang, siapakah yang harus bertanggung jawabab atas krisis moral ini! Tiada kata lain seleberitis, bisa dibilang 50 % penyebab paling adalah tontonan yang ditunjukkan para selebritis.

Jangan pernah bangga jika menjadi selebritis jika tidak bermoral karena dirimu akan menanggung semua dosa yang dilakukan oleh orang- orang yang mencontoh perilaku buruk mu, jika jumlah penduduk negeri ini 230 juta kita ambil 30 juta saja yang melakukan perzinaan gara-gara melihat perzinaan selebritis wah berapa pesarnya dosa yang harus dipikul para selebritis, ,, dunia ini tidak sebaik yang kau kira. Patut berbangga dirimu yang tidak pernah melakukan perzinaan(trmsuk aku,,he3) karena itu adalah prestasi besar pada saat banyak orang melakukan perzinaan untuk saat ini. Mari kita seruka Anti dngn perzinaan.

0 komentar:

Pengikut

Recent Readers

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile

View My Profile



Add to Technorati Favorites